[Giveaway] “Happy 4th Anniversary”

Selamat pagiiiiii!

Ini ceritanya postingan dadakan. Awalnya aku lagi blogwalking dan mampir ke satu blog yang pake platform wordpress. Berhubung akun wordpress di lepi jarang banget ditutup, walhasil kalo ada kelap-kelip warna kuning di pojok kiri atas (baca: notification) bisa dengan mudah diketahui. Nah, icon notif-nya sendiri cukup unik karena bukan berupa kotak suara -apa sih nama yang tepat?- tapi berupa piala. Wiiih? Apakah aku mendatangkan banyak follower? *pede.com😀

Ternyata, wordpress cuma mau kasih tau kalo hari ini usia blogku memasuki tahun ke-empat. Uooooo…. *padahal akuai.wordpress.com baru dibuat 4 bulan yang lalu. haghag..

WordPress jelas nggak salah hitung. 4 tahun itu memang terhitung sejak aku membuat akun wordpress ini. Dan blog pertamaku di wordpress beralamatkan di sini: http://biologblog.wordpress.com. Statusnya sih masih terabaikan, entah kapan bisa nulis2 di sana lagi ^^v

Image

BTW, ketika mendapatkan ucapan selamat itu, rasanya hatiku jadi galau lagi #halah. Masih dalam suasana menyayangkan blog di multiply yang harus ditinggalkan, aku kembali dibuat goyah, hendak menulis di manakah akuai nanti? Seorang teman sampai sekarang masih ada yang meminta saran, “Gue pindahan kemana yaa?” Dan saat itu aku memberi jawaban begini: “Kalo pengen dapet banyak komen, ngeblog di wordpress aja. Anak MP banyak yang aktif nulis dan komen di sana.” Begitulah, meski aku jarang nulis di sini, tapi masih suka baca2 postingan teman2 yang aku follow. Dan kesimpulannya adalah….. OOT masih berjaya di antara sesama ex-MP’ers. Mantaap! ^^b

Hmm, tapi yaudahlah yaa.. Persoalan kayak gini mah nggak usah dibikin ribet. Hehe… Sapa suruh punya banyak blog. Jadi puyeng sendiri kan ngurusnya😀

Oya, berhubung ceritanya blogku ini lagi ulang tahun, jadi aku mau bikin giveaway dadakan juga deh. Di rumah ada satu buku Cinta Dari Cikini, antologi cerpen yang beberapa penulis di antaranya adalah anak MP, termasuk aku #uhuk! Nah, sebenernya udah ada rencana untuk bikin giveaway dengan hadiah buku itu, tapi belum kesampaian. Jadi, yasudahlah bikin giveaway-nya di sini aja.

Caranya gampang banget. Cukup deskripsikan tentang aku di mata kalian melalui komen yang disediakan di postingan ini. Mau ditambah kesan dan pesan juga boleh. Terserah mau dari sisi yang mana: karakter, sikap, yang positif, yang negatif, asal jangan bahas soal berat badan #eh :p.

Nggak kenal Ai tapi pengen ikutan giveaway ini? HAH! Kemana aja? Kok sampe gak kenal sama akuai semangka ini sih? #jiaaaah. Yasuw, kalo begitu kondisinya, cukup berikan Ai doa atau kata2 penyemangat untuk menggapai mimpi di tahun 2013 deh yaa.

Kalo udah punya bukunya boleh dituker buku yang lain nggak? Nah, kali ini prediksi pertanyaan yang sekiranya bakal diajukan teman2. Hmm, tapi sayang sekali, buku yang diberikan hanya satu judul itu, gak pake nawar😀. Tapi kan bisa dihadiahkan ke siapaaa gitu. Free ongkir se-Indonesia loh! Atau jual lagi aja bukunya. Lumayan kan buat beli buku yang lain? #otakbisnisbekerja😄

Daaaaan… Berhubung penilaiannya akan sangat subjektif, maka aku akan menentukan pemenang dengan cara mengundinya. BIar gak ribet mikirin siapa pemenangnya juga sih. Trus waktu giveaway-nya setahun aja. Eits, maksudnya berlangsung sejak tgl 31 Desember ’12 hingga 1 Januari ’13 pk. 23.59 wib.

Ditunggu partisipasinya yaa!Semangka!

 

ssst… mampir juga ke sini yaa: http://anotherakuai.blogspot.com/ ^^v