dahulu dan sekarang

kenapa ya?
hidup harus selalu berubah-ubah..
kadang bahagia..kadang terluka..
kadang semangat..kadang lemas tak berdaya..
ya, ini hidup!
takkan berarti kalau tanpa onak dan duri!
inilah hidup!
yang penuh ujian untuk mencapai kedewasaan..

tapi,,
aku yang dulu telah berubah..
aku yang sekarang merupakan sosok yang berbeda dengan yang dulu..
kenapa aku seperti ini?
aku tidak ingin seperti ini..
karena pasti akan banyak yang terluka,,kecewa,,
dengan sosok baruku!

aku memang benar2 celaka!!
saat hari ini lebih buruk dari kemarin!!

Rabb,,pantaslah Kau menghukumku!!

One response

Leave a Reply

