ajari aku cara mencinta..

hari ini aku benar2 merasa kacau..terlalu banyak pikiran, kerjaan, tapi ga ada satupun yang berhasil diselesaikan..seperti lagu d’massiv: “kau membuat ku berantakan..“. hmm,,entahlah. rasanya sayap2 semangatku sedang patah tulang..jadi ga bisa mengepakkan semangat seperti biasanya..

dan ku ingat sahabatku yang akhir2 ini selalu berkata: “Ai, aku sedang jatuh cinta..” dia yang sedang berada dalam puncak perubahannya..menjadi sosok lain,,yang lebih menyenangkan tentunya..aku harus belajar banyak darinya..dan segera ku sms dirinya..

ajari aku cara mencinta..
yang membuat dirimu slalu terlihat bahagia..
yang mebuatmu menjalani hidup ini dengan penuh semangat..!
aku sedang melarikan diri neh ukh..
takut menghadapi kenyataan dan masa depan..

dengan cepat ia membalas smsku..

“cinta itu seperti cahaya. Jika difokuskan pada satu titik, akan terasa panas dan membakar..tapi jika disebar,,akan cukup tuk menerangi dunia..karena itu, fokuskanlah pada Yang Maha Luas agar tidak hanya menerangi duniamu, tapi juga menerangi tempat kembalimu di surga.”

Subhanallah..sungguh kata2 yang menyejukkan hati..seperti air es yang dikucurkan saat sedang kehausan..

dan tak lama ia menambahkan smsnya..

aku akhirnya ‘mencinta’ setelah berkali-kali ‘lari’ dari dunia..aku tersiksa dan akhirnya tersadar juga..aku berkata pada diriku, ‘aku lelah seperti ini, aku ingin bahagia.” Akhirnya sinar ‘cinta’ itu datang ketika aku melihat kamu dan yang lain yang tak pernah lelah membagi ‘cinta’ pada dunia lewat kerja-kerja kalian. Ya,,aku melihat kalian, kemudian aku jatuh cinta..

sungguh,,aku begitu kaget..aku ternyata menjadi salah satu sebab berseminya cinta sahabatku itu..bukan jadi ge-er atau sombong sih..tapi justru aku jadi malu..aku malu pada diriku yang tlah kehilangan semangat..padahal dulu aku slalu menggaungkan semangatku itu..ku bagi ke semua orang agar ga ada lagi yang terlihat lesu menghadapi masalah hidupnya..

trima kasih ya Rabb,,karena Kau telah memberikan cinta yang indah, yang membuat rasa kasih mengasihi antar makhlukMu terbina dengan indah..
trima kasih sobat,, karena kau tlah menyembuhkan patah tulang di sayapku..yang membuatnya kembali dapat mengepakkan semangat..dan mampu menghadapi hidup ini dengan bijak..luv u ukh!!

11 responses

  1. akuai said: “cinta itu seperti cahaya. Jika difokuskan pada satu titik, akan terasa panas dan membakar..tapi jika disebar,,akan cukup tuk menerangi dunia..karena itu, fokuskanlah pada Yang Maha Luas agar tidak hanya menerangi duniamu, tapi juga menerangi tempat kembalimu di surga.”

    waahh….indah n kren bgt kata2nya,,siapa dy ai??aq juga ingin tertular cintanya…cinta yg bisa membakar semangat…semangat! semangat!ayo ai harus semangat!!!! doain aq juga yaaaa…

  2. omi Ra,,waktu itu lo ga ikut mabit sih..nanti kalo ketemu coba perhatiin deh,,ada yang berubah dari dia Ra..yoyoyo..mari kita main yoyo,,eh, salah..semangat yoooo!!!

  3. akuai said: *kapan selesainya yaa??

    jangan ditanya kapan selesai, karena ketika nanti itu usai kau akan bertanya, kenapa harus usai?dan kemudian kau akan merindukan yang sudah usai….SEMANGAT ai!!!!

  4. lihatbintang said: jangan ditanya kapan selesai, karena ketika nanti itu usai kau akan bertanya, kenapa harus usai?dan kemudian kau akan merindukan yang sudah usai….

    wah..keren..betul2!! setuju,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s