aku pikun parah..!

Hari ini aku lupa membawa flashdisk..

Adikku yang baik mengantarkannya ke kampus..

Hari ini aku mencari-cari tasku yang raib entah ke mana..

Ternyata, ia tergeletak dengan manis di mushola fakultas..

Aku meninggalkannya..

Hari ini aku mendapati HP ku tak lagi dalam genggaman..

Lalu, temanku dating menghampiri dan berkata:

“makasih ya buat pulsanya..”

Hari ini kawanku memintaku membawakan lembar tausyiah yang ada di pakom mushola..

Ketika ku lihat wajahnya beberapa waktu setelah itu,,

Dengan polos ku katakan:

“maaf,,aku lupa ambil..’

Hari ini aku ingat bahwa aku belum menjarkom beberapa orang untuk ikut acara kampus..

Padahal sebelumnya aku tlah lupa untuk menjarkom mereka..

Dan setelah ku mengingatnya,,

Kembali ku lupa menjarkom mereka..

Ya Rabb..

Hari ini aku pikun parah..!!!

akuAi_190508_01.30

6 responses

  1. akuai said: duh,mesti ke Jepang dulu donk..!![ga segitunya kalee…]kok gw bisa pikun gitu ya bu??

    pliz deh bli aja di warung2, banyak koq..hwehe..entahlah ai,,tnyalah ke dokter anda..*jangan nyasar ke dokter hewan yaa*

  2. emang gw niat membiasakan diri gw untuk lupa??pasti ada faktor lain..!cuy,,lo kan anak gene,,pasti tau sebabnya,,[ntar gw dikasih rumus padi lagi..!]

Leave a Reply

