6 jam nge-net..!!

astagfirullah..
ga nyadar banget gw,,
tanpa terasa gw dah ngabisin waktu 6 jam buat nge-net..Agak berasa sih,,berasa pegel,,gara2 duduk terus..kepala juga kaya ditusuk2 sama paku kecil2,,lapeeeerrrr…blom makan nih…!!
tapi ini rekor baru buat gw..6 jam duduk manis di depan komputer..gimana mata ga sepet coba!mungkin kalo di warnet gw ga bakal selama ini..tapi berhubung lagi pake fasilitas kampus yang bernama e-Library,,gw bisa duduk dengan santai di sini..gada yang ganggu (no waiting list),,ga perlu repot ngluarin duit..

kalo diinget-inget..dah banyak banget yang gw lalui di e-Lib ini..mulai dari kondisi ruangan yang berisik dengan komputer yang penuh dipake sama orang lain,,trus mulai berkurang setengahnya,,lalu bersisa 3..(gw, seorang cowo entah siapa, dan setan sebagai pihak ketiga) dan akhirnya tinggallah gw seorang yang bertahan di ruangan ini..(OMG,,gw satu2nya makhluk bernyawa di ruangan ini..ditemani oleh 11 komputer nganggur dan bangku kosong),,terakhir terdengar bunyi kriiieeeek..(kaya bunyi pintu kayu tua yang dibuka perlahan sama suster ngesot!duh,,kenapa jadi mistis gini sih??!)

situs2 yang gw kunjungi juga beraneka ragam,,mulai dari yahoomail,,yahoogroups,,MP,,situs anakui.com,, situs UI, bem UI,,dan sedikit mampir ke google buat nyari bahan..cuma satu situs yang ga sempat gw kunjungi..Friendster. secara disini ga bisa buka situs itu..kecuali kalo pilih ruang pelatihan (tadi rencananya mau disitu,,tapi penuh banggetz..!!)

gw dah ketemu brapa orang di dunia maya ini yaa?? selama gw sign in di yahoo,,ada sekitar 3 orang yang OL..sempat chating sama anak Psiko soal UMB,,chating sama anak Geo (just say hai…!),,dan terakhir sama adek kelas waktu SMA,,sedikit cerita soal SMA trus udahan..mereka semua offline dari chating!hohoho,,lagi2 gw menjadi satu2nya orang yang bertahan..

gw ngapain aja sih?? posting tulisan ke milis,,bales email,,nyari info ttg UMB,,nyari bahan bwt prasyarat UAS (tapi tersingkir oleh yang lain),,invite&accept invitation di MP,,posting tulisan ke MP,,baca2 tulisan di MP,,dan yang paling sering adalah bales comment di MP..ke dua orang alumni di SMA,,ke seseorang yang sepertinya cukup tua, eh tau tentang info UMB,,ke temen2 di Bio (ira, leny,,masih OL lo??),,ke orang2 yang bikin tulisan yang seru untuk dikomentari,,tak lupa ke Ludi yang always nyentrik..

kaya gada kerjaan aja?? sebenernya ada..mau nyari bahan buat tugas2 yang menggunung,,tapi tergerak untuk nyari bahan lain yang dirasa lebih penting dan mendesak,,sempat dapet kabar juga kalo besok mendadak jadi ada UAS,,padahal awalnya gada jadwal untuk itu,,makanya bisa santai2 nge-net..tapi kembali terbuai karena katanya ujiannya open book..walah..makin diterusin aja deh nge-netnya..!!

dududu,,kpala gw mulai snut-snut lagi..kayanya ini pertanda bahwa gw harus mengakhiri tulisan ini..skian tulisan ga jelas ini dibuat..buat temen2 yang ga kesebut padahal cukup terlibat di acara 6 jam nge-net bersama ai (hayah,,) silakan berkomentar..maklum,dah lemot nih..

ayooooo,,,blajar!!blajar!!
[mba Ani..kali ini sungguhan,,aku mau blajar dulu yaa!!]

9 responses

  1. lihatbintang said: goodluck for your exam

    maaci mba buat doanya..!alhamdulillah ujianku hari ini berlangsung sukses..secara ujiannya open book (PG pula..!)mohon doanya lagi buat ujian besok..!*lagi,,bukannya blajar malah nge-net!*

  2. adityanugroho said: dasar mahasiswa, aji mumpung, mumpung gratis

    karena hari gini nyari yang gratisan susah bener..!!tapi kalo ditilik sih,,ternyata ga gratis juga,,wong aku bayar 10rb buat 1 smester nge-net di eLib..*dasar,,bukannya bersyukur nih anak!!*

  3. lihatbintang said: ah..dosennya gak asik neeeh..masak ujiannya dibikin open book dan PG pula…hehehe…i, kamu gak ol ya, YM-an aja yuk…🙂

    aku juga maunya ga gitu mba..gada tantangan banget kan?? tapi kalo dosennya menginginkan demikian,,yaa apa mau dikata!hwehehe..lagi di ruang pelatihan neh,,jadi ga bisa chating pake yahoo..Ok,,kita YM aja!!*ternyata godaan untuk ga belajar dari mba ani juga toh..!*

Leave a Reply

