bahkan sate padang pun ikutan naik..!!

sate padang 1 porsi 9 ribu rupiah..
hmm,,
untung gw baru tau pas udah slesai makan..
bisa2 rasa sate padangnya jadi kurang ma’nyuss coz konsentrasi terpecah,,
antara mikirin untuk mencerna makanan dan mikirin kocek yang harus dikeluarkan..

ini baru sebagian kecil dari imbas harga BBM yang naik..
masih ada kebutuhan pokok, angkutan umum, obat-obatan, de el el yang ikut naik gara2 BBM..

kiamat sudah dekat neh..!!

5 responses

  1. akuai said: sate padang 1 porsi 9 ribu rupiah..hmm,,untung gw baru tau pas udah slesai makan..bisa2 rasa sate padangnya jadi kurang ma’nyuss coz konsentrasi terpecah,,antara mikirin untuk mencerna makanan dan mikirin kocek yang harus dikeluarkan..

    tapi ngenyangin kan?wajar kali kalo naek…daging kan mahal, belum harga rempah-rempah..btw, makan sate padang dimana? malam minggu kemaren aku juga makan sate padang, 1 porsi 7 ribu rupiah……

  2. Alhamdulillah kenyang..perut emang udah berdendang sejak siang hari minta disuplai nutrisi..sate padang dekat pocin,,di bawah toko Raihan..7ribu?? di daerah mana mba?? boleh nih kapan2 ditraktir di sana..!

  3. akuai said: akhwat dilarang keliaran lewat jam 7 malam mba..itu aturan darimana yaa??terdengar tidak asing bagi saya..hehe..

    iya..seperti pernah dengar juga..hehehe…fuih…kangen uey ma kaliamat itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s