terlalu cepat 1 hari..

pagi ini pk.06.23 sebuah sms masuk,,setelah ku buka ternyata dari ayahku..awalnya agak aneh..kok pagi2 gini ayahku udah kirim sms..secara aku ada di rumah,,hmm,,mungkin ayahku pergi pagi2 sekali dan menitipkan sesuatu padaku..
ketika ku baca sms darinya, aku makin bertambah aneh,,bahkan hampir tertawa..beginilah isi sms itu:

met ultah Ai cntik smg pjg umr mrh rezki sht wal’afia & tcapai apa yg di cita2 kan

aku yang saat itu berada di kamar langsung ke luar menghampiri ayahku yang sedang asyik duduk sambil menonton TV..ku peluk ia sambil berkata “sekarang tanggal 6 juli kalee!! ultah ai mah besok, ayah..” hmm,,ternyata ayahku mengira hari ini tanggal 7 juli..

mengingat itu perasaanku jadi campur2..antara lucu dan sedih sih,,lucu karena ayahku terlalu cepat ngucapin selamat untuk hari lahirku..mungkin karena takut keduluan anggota keluarga yang lain..maklum, beliau hampir ga tertandingi soal pemberi ucapan pertama di antara keluargaku..tapi tetep aja masih belum waktunya untuk mengucapkan itu..(tapi doanya bagus,,jadi di-amin-i aja..)..sedih juga karena makin diingatkan bahwa waktu kian bergulir,,usia ayahku tak lagi muda..dengan sedikit kepikunan yang tampak olehnya,,aku sadar bahwa aku harus mempersiapkan diriku..mengembangkan segala potensi dalam diri untuk menjadi salah satu kebanggaannya..membahagiakannya di hari2 tuanya..amiin..

Luv u ayah!!

doa4.jpg

Robbirhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

“Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.” [Al Israa’:24]

2 responses

  1. tenang..!besok mampir aja ka ke MP saya kak..saya traktir tulisan2 saya deh..besok akan dihidangkan..ada yang baru diangetin..tapi ada juga yang fresh from the oven!!selamat menikmati..!*tapi insyaAllah yaa,,semoga besok masih ada umur!!*

Leave a Reply

