aku sudah 18 tahun..

sebenarnya ini tulisan yang baru dibuat..kurang tau juga waktu itu bikin tulisan atau enggak di tanggal tujuh..abis ga ada peninggalannya..jadi mau sedikit cerita aja tentang milad di usia 18 tahun..
yang paling ku ingat saat itu adalah sebuah hadiah dari seorang teman SMA..di acara syukuran miladku, ia membawa kado yang bentuknya agak aneh..kado itu terlihat tidak menarik..hanya dibalut kertas koran..itupun berantakan..dan setelah ku buka, ternyata isinya TALES BOGOR!!duenk!!kado yang aneh..tapi punya filosofi tersendiri..
tales itu dibawa langsung dari Bogor,, temanku sendiri yang membelinya..kenapa harus tales bogor??kenapa bukan asinan bogor?/hehe..apapun yang ia beli saat itu, yang penting sih dari bogor..katanya biar makin mendekatkanku pada cita2 untuk masuk Fakultas Kedokteran Hewan IPB..hwaaah,,ide yang aneh..tapi aku sungguh terharu..mungkin terlihat biasa aja..tapi aku merasa saat itu aku memang akan masuk IPB..

tapi Allah berkehendak lain..pengumuman SPMB mengantarkanku ke gerbang UI..pupus sudah harapan untuk masuk ke IPB..ayah pun udah merelakannya..cita2 jadi dokter hewan akhirnya pun harus diganti..[jadi ibu dokter hewan aja kali yaa?haha..]
tinggallah si tales menjadi kenangan indah yang tak terlupakan (secara talesnya sendiri juga udah ludes dimakan n_n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s