aku sudah 20 tahun..

Malam itu aku terbangun dari tidurku yang lelap..
waktu menunjukkan pukul 00.53 WIB. hari telah berganti..
saat itu tangggal 7 Juli 2007..
ya,,hari ulang tahunku..
Rabb, terima kasih karena Engkau masih memberikan kesempatan bagi jantung ini untuk berdetak,,
memberikan kesempatan bagi seluruh tubuh ini bersujud kepadaMu..
syukur hamba padaMu ya Rabb..
Malam itu aku menangis ditemani hujan yang membasahi bumi..
kini aku 20 tahun..
pantaslah aku menangis..
karena 20 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam hidup..
20 tahun bukan pula waktu yang panjang untuk berbuat kesalahan dan kelalaian..
ampuni aku ya Rabb atas apa yang ku lakukan hingga detik ini..
atas dosa-dosa yang ku kumpulkan hingga cermin kesucian tak terpancar di hatiku..
Ridhoi aku untuk memberikan yang terbaik bagiMu, agamaMu, jalan dakwahMu..
jangan biarkan aku mengecewakanMu serta hamba-hambaMu,,
dan izinkan aku untuk terus memperbaiki diri agar aku tidak menjadi orang yang celaka lagi merugi..
tapi menjadi orang-orang yang beruntung atas nikmat yang tak henti-hentinya Kau berikan kepadaku..
terima kasih atas cintaMu yaa Rabb..
ku kan berusaha untuk membalas tulusnya cintaMu kepadaku..

akuAi_080707_04:44

2 responses

  1. hai… asalamualaikum.. met ultah ya ai, met bertambah usia dan berkurang umur. semoga “sesuatu yang hilang” dari hidup ai bisa segera ditemukan “penggantinya”. tulisan ttg ultah ke-21nya mana nih?

  2. wa’alaikumusssalam.. salam kenal yaa mba..makasih buat ucapannya..makasih juga buat doanya..ditunggu juga tulisan saya selanjutnya..!masih dibuat neh.. ^^v

Leave a Reply

