banyak yang OL hari ini..

hari ini hari rabu..
semua orang pasti tau kalo hari ini hari rabu..
sepertinya ga ada yang spesial di hari rabu..
hanya ada aksi ‘ui kampus rakyat’ di depan rektorat UI..
hanya ada sekolah mentor untuk para calon mentor [ya iya lah..!]
hanya ada promosi ekskul di PSB 38 [berlaku untuk skul lainnya mungkin..]
dan keadaan elib hari ini juga masih sama seperti biasanya..
kursi2 penuh terisi..
hmm,,tapi hari ini tampak berbeda menurut saya..
karena hari ini menemukan banyak sekali teman2 kampus yang OL..
teman2 SMA juga ada..
pokoknya lebih dari jumlah biasanya..
kalo dipikir2,,kok masih bisa meluangkan waktu juga yaa buat chatting..!
hmm,,sudahlah..
dan tulisan ini pun menjadi semakin ga jelas!

10 responses

  1. terymarlita said: Dua moment pertama diatas jg terjadi dalam hidupku!? Hehe

    hoho..pasti anak UI..kalo situ peserta skul mentor berarti..[piiip]salam kenal..situ syapa yaa??

  2. terymarlita said: Ehehe, iyaah… Akyu termasuk ***sensor.Anak psiko 07, klo mbak? Pasti mipa deh! *sotoydotcom*

    wah,wah,wah,,,pembicaraan aneh dibicarakan dipublik,,,ati-ati jeng,,, ada yang ngarti,,,;p ;p ;p

  3. khoti7587 said: wah,wah,wah,,,pembicaraan aneh dibicarakan dipublik,,,ati-ati jeng,,, ada yang ngarti,,,;p ;p ;p

    aneh dari sisi yang mana yaa neng khoti??coba tolong jelaskan..!khekhekhek..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s