pamit dulu ah..

4 hari menghilang dari dunia maya

4 hari pula ku tinggalkan aktivitas2 rutinku..

Meninggalkan ayahku tercinta [makasih buat bekalnya yaa yah!]

Meninggalkan mama tersayang [antara senang dan rindu saat bebas tugas mijit kaki mama ^^v luv u mom!]

Meninggalkan adikku tercinta..[jagain rumah yaa de’!]

Meninggalkan abang terbaik..[jangan nginep teruzz!!]

Meninggalkan saudari-saudari lingkaranku..[salam sayang selaluw..!]

Meninggalkan teman2 Sy [bund, be PJ’s ok!!]

Meninggalkan kawan2 di KOPMA, BEM, MII, …[izin ga nengokin sekret kalian yaa!!]

Meninggalkan pemutaran perdana Sang Murabbi di acara Pekan Tarbiyah [Mba Ani,,sudah menemukan penggantiku kah??hehe..PeDe]

Meninggalkan Yahoo!Mail, FS, MP, ..[hehe,,seringnya buka itu ^_____^]

Duh,,tapi kok serasa perjalanannya jauh aja yaa..

Padahal cuma mau ke Ujung Kulon..

Padahal kalo diitung2, udah sering banget ninggalin rumah buat berpetualang!!

Tapi, bukankah kita tidak akan pernah tau pada detak ke berapa jantung kita akan terhenti??

Jadi,,

Mohon doa restunya yaa!

Mohon maaf juga atas sgala khilaf!!

Minna san..aku pamit yaa!!

jangan minta oleh2..

apalagi minta disalamin sama badak jawa
[duh, itu amanah paling berat ketika berada disana]..

kalo cerita ato foto2 hasil eksplorasi baru boleh..insyaAllah!!

*hwaaaaaaaaaa,,jam 05.30 dah harus sampe di kampus!!belum packing,,belum nuntasin tugas2 sebelum berangkat,,belum belanja..duh,,belum siaaaaaaaaaaaap!!smangat!!smangat!!!*

8 responses

  1. akuai said: Mba Ani,,sudah menemukan penggantiku kah??

    tentu sudah..kan saya beri combantrin..hehehe…mau ngajak sarah ahh…hati-hati ya, i. Semoga Allah melindungimu, menjaga tiap langkahmu hingga kamu kembali ke pangkuanku..amiin…jaga diri ya, i…

  2. lihatbintang said: hati-hati ya, i. Semoga Allah melindungimu, menjaga tiap langkahmu hingga kamu kembali ke pangkuanku..amiin…

    maksih buat doanya yaa!alhamdulillah aku pulang dgn slamat,,eh, ga denk! slamat kan ga ikut!!hehe..tapi ga mau kembali ke pangkuanmu..^^v

  3. pemikirulung said: yah ai..ga ada yang bisa gw ledekin di ym donghehehe

    hweee..ludi pasti kangen yaa??hmm..daku sudah kembali bu!ntar jam 1 dateng tak??maka kau akan bertemu denganku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s