begini yaa rasanya OL tengah malam..

akhirnya,,
merasakan juga..
OL di MP tengah malam..
sepiiii bener!
padahal ini malam minggu yaa?!*ga nyambung*
ternyata ga banyak yang OL jam segini [ya iyalah..]
dari contact akuAi aja,,cuma satu-si loonilicious-yang OL [terdeteksi Ol lebih tepatnya]
ga banyak yang posting..
yang bales comment dengan segera juga lebih sedikit lagi..
ga enak yaa ternyata OL tengah malem..
karena seharusnya waktu malam itu memang digunakan untuk istirahat..
bukan untuk begadang yang ga guna..!
ciiiip!!
[masih kebawa film sang murobbi neh..]
———————————————————-
special thanks to Kinta atas pinjaman laptop n wifonenya..!

7 responses

  1. Iya sih…tapi kalo OL tengah malem gini jadi lebih focus. nggak keganggu sama yang lain…ya tho? disamping itu OL tengah malem enak buat download2…cepet lesss lesss lessss hehe. BTW aku OL juga lo. Karena malem minggu dan besok libur, aku jadi betah begadang… Salam Lestari!

  2. bionicers said: malem enak buat download2…cepet lesss lesss lessss

    aku sering bgt ol mlm2. tp semalem pas pengen ol, malah lemot…soalnya sekrang speedy lg promo gratis ngenet jam 8mlm-8pagi, jadi usernya membludak pas malem2, apalgi kl malem minggu TT_TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s