nonton Sang Murobbi tengah malem..

assalamu’alaikum..
hohoho,,sebuah pengalaman yang sangat jarang didapat neh..
nonton film Sang Murobbi bareng rekan2 alumni SMAN 38..
nontonnya di ruang audiovisual SMA 38 tercinta pula..
walaupun udah pernah nonton film itu sebelumnya, tapi yang sekarang suasananya beda euy!
coz diputer jam 12 malem..*midnight gitu..hehe!*
kurang kerjaan yaa?
emang iyaa..!!
eh, tapi ga kurang kerjaan juga dink!
kan mlakukan pekerjaan yang bermanfaat..
nonton film sang murobbi gitu looh..[smoga kita bener2 menemukan spirit yang hilang]
trus ngapain malam2 di sekolah?nyari hantu..?[ih, lebay!]
weitz,, kita lagi ikut LDK Rohis 38 neh..
biasa, alumni diminta bantuannya gitu [tapi ini juga sebuah tanggung jawab looh!]
nah, kita harus begadang..*sedang panitia n peserta udah terlelap*
kita nunggu jam 2 buat jurid malam..
jadi, daripada kebablasan tidur, mending begadang skalian.hehe..
yasuw, skian laporan saya malam ini..
yang blum nonton niy film, buruan nonton..!*dibayar brapa ya?*
bagus loooh!

nb: jangan beli atau nonton yang bajakan yaa!!

5 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s