siapa takut masuk UI??

kalo ditanya, “mau masuk UI ga??”
atau pertanyaan lainnya yang sama,,
“nanti kamu ke UI yaa?!”

maka, beginilah variasi jawabannya:

  1. Tidaaaaaaaaaaak!! [yakin banggets untuk bilang engga!]
  2. emm,,emm,, [dipikir2, tapi kayanya lebih banyak nolaknya!]
  3. yaa,, [yaa udah deh..daripada gada yang mau *terpaksa*]
  4. mau.. [mau gimana lagi, hmmpf!]
  5. boleh deh, kayanya seru juga!! [suka tantangan sepertinya..!]
  6. ok boss!![100% taat!]
  7. angguk-angguk..[duh, masih anak2 kayanya!!*nurut pisan*]
  8. diam [sbuah tanda kepasrahan pada keadaan..]

kalo aku yang ditanya ttg pertanyaan itu,,pilih jawaban yang mana yaa?!
hmm,,it’s so complicated!!

sedikit kesan ttg UI:

  • ingin cepat lulus?? makanya jangan masuk UI ^^v
  • skarang ini,,jauh2 deh dari anak2 UI..ntar ditarik loh!!hiiyy..
  • gw sih bukannya ga mau masuk UI..tapi ada amanah ortu yang harus diprioritaskan cing!
  • trus, kalo bukan lo, sapa lagi?? [kan ada eloo..!*saling tunjuk*]
  • UI itu berat bro! [padahal belum dijalanin..]

ehm,,kawan2..
ada yang ngerti gaa maksud tulisan ini??

32 responses

  1. akuai said: ingin cepat lulus?? makanya jangan masuk UI ^^v

    malah kata dosen saya kalo mo cepet lulus masuk UI ajah!!!uang kuliahnya mahal, jadi nggak betah lama-lama!!!!!jadilah massa aksi semakin berkurang, karena pada sibuk ngejar SKS…*lupa pernah denger dimana!*

  2. terymarlita said: malah kata dosen saya kalo mo cepet lulus masuk UI ajah!!!uang kuliahnya mahal, jadi nggak betah lama-lama!!!!!jadilah massa aksi semakin berkurang, karena pada sibuk ngejar SKS…*lupa pernah denger dimana!*

    hmm,,kayanya juga ga ngerti neh..bukan ke arah sana ukh..!*blum cukup umur kayanya.hoho..*

  3. iye..iye..ngerti gw i…hehehealhamduliLLAH sampe saat ini gw ga deket2 sama orang UI jadi belom ada yang ngajak-ngajak..hehetapi gw akan menjawab “tidak” dengan amat sangat yakin, secara gw lulus 4 tahun insya ALLAH, ada banyak orang yang lebih baik dari gw, pertimbangannya banyak, gw harus mempersiapkan diri buat profesi tahun depan (ilmu, finansial, dll), anak nyokap gw yang dirumah tinggal 2, dan yang bisa diharapkan cuma gw, amanah gw yang lain bermunculan bu..pokoknya banyak pertimbangan lah..barakaLLAH buat yang “akhirnya” masuk ke “UI”alhamduliLLAH gw udah nemu anak FIK yang mau melanjutkan karirnya ke sana, jadi gw ada peluang untuk menghindartapi akhirnya gw nanya ke diri sendiri “emang gw diajakin ke UI” keGRan doang gw…hehehehehebuat semua pengunjung postingan ini…postingan ini hanya bisa dimengerti orang-orang tertentu, beneran! hehehe

  4. pemikirulung said: buat semua pengunjung postingan ini…postingan ini hanya bisa dimengerti orang-orang tertentu, beneran! hehehe

    haha..bener banget!!BTW, emang lo bisa nolak Lud??

  5. @akuaiSecara lebih nyata UI adalah tempat orang-orang dan menjadi orang-orang yang berpotensial namun sayangnya potensi seperti itu jauh terabaikan karena tidak mampu dihimpun secara baik untuk bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, apalagi ditambah dengan kebijakan di lingkup biaya pendidikan yang makin menekan akses masyarakat untuk masuk ke UI sehingga potensi seperti ini bisa diambil oleh institusi pendidikan lainnya. Teman yang kerja di indosat pernah cerita bahwa ketika dia masuk disana dia dicengin ‘yah anak ui bisa apa sih’, maklum banyak kolega kerjanya disana berasal dari universitas swasta, bahkan salah satu dirut indosat sekarang ini itu berasal dari universitas gunadharma.Entah bisa nyambung apa tidak ya tapi maksudku kira-kira begitu.

  6. Panjang bgt commentnya..Jd pngen ikutan comment..Aq kok ga ngerti ya k ai,maksud tulisan ini apa.Ad yg nawarin lah,,nolak lah,,apaan sih?!Jd bngung sndiri,&brtanya2:brarti aq bukan ‘org2 tertentu’ yg katanya tulisan ini hnya dmngerti oleh org trtntu aj.Ya sudahlah..

  7. lihatbintang said: istikharoh i…ntar ditanya lho di hari akhir…kenapa masuk? kenapa gak?

    akhirnya aku mengerti maksud tulisanmu mba..!jadi begitu yaa?!emang perlu banyak diskusi neh sepertinya!

  8. alfayruz said: Aq kok ga ngerti ya k ai,maksud tulisan ini apa.Ad yg nawarin lah,,nolak lah,,apaan sih?!Jd bngung sndiri,&brtanya2:brarti aq bukan ‘org2 tertentu’ yg katanya tulisan ini hnya dmngerti oleh org trtntu aj.Ya sudahlah..

    hehe..ini kan eang ungkapan hati lind..ga ngerti juga ga papa kok!

Leave a Reply

