hwaaa…aku kejebak ujan di warnet!!*bahasa yang aneh*

hwaaa…!! jam esia udah menunjukkan pk. 21.17 wib..tapi di luar ujan deres banggetz! daku ga bisa pulang..!masiy di warnet neh..warnet depok lagi..! ceritanya mau nyari bahan praktikum buat besok dulu di warnet abis acara bubar biologi..! sngaja ga pulang dulu soalnya khawatir malesnya kumat kalo udah sampe rumah..

nah, pas rencananya mau pulang…tiba2 air dari langit turun tanpa permisi..!aku terjebak! ga bisa pulang euy!! dan akupun teringat akan payungku..payung tercinta yang walaupun sudah agak lusuh, tapi ia setia mengorbankan dirinya untuk diterpa angin dan hujan, hanya untuk melindungiku..[yaelah, lebay amat!!] tapi kini ia tak bersamaku..karena..akuw meninggalkannya di jurusan..!hiks,hiks,,dasar pikun!!!!

dududu, aku kedinginan…!!
udah di luar ujan, becek, gada ojek [ojek payung maksudnya!],,
AC di warnet ini bikin ruangan jadi dingin banget lagi..!

ayah..mama..di rumah ada makanan apa??*mendadak laper*
lisdhe..bawain kaka payung..!*jauh kalee..*
anuy..bayar utang lo!! *loh, kok ga nyambung!*
hwaaa…mau pulang..!!
tapi kalo ujan2an, ntar tambah sakit..
yaudah deh, terusin postingannya dulu..*hehe, teteup!*

kawanz..doakan smoga batuk n pilekku ga makin parah yaa?!
besok pagi jam 7 dah harus tiba di kampus neh..
mau berburu serangga buat praktikum..!!
smangad!!

14 responses

  1. heikal1987 said: Klo gara2 ibadah sih gpp ujan2an, tp klo gara2 ngenet yg ga jelas mah cilaka dua belas (knp mesti 12?)…

    eh, sapa bilang ngenet ga jelas?!orang nyari bahan buat praktikum besok..!cuma di akhir2 aja ketemu orang2 aneh lagi OL..!iseng mau ngerjain.haha..!

  2. joehahnjohan said: makanya, nyari bahan jangan malem2.Masya Allah, bukannya ibadah malah….

    lah, wong baru tau kalo mau bahas serangga tadi sore pas briefing asisten..! sedangkan besok pagi udah harus punya bahan!!

  3. semuanya..ujan udah reda neh..!!saatnya saya pulang..!!doakan smoga saya slamat sampe rumah yaa?!nb:buat cowok2 yang gi OL skarang [banyak banget looh!]yang mempertanyakan bagaimana ibadah saya saat ini..kalian ngapain skarang??bukannya ibadah??!!ck,ck,ck..!*dalem..*

  4. Aduh ibu ini..kapan ya kita ketemu lg?selain di duia maya dan di acara kabar …hehehe..tp, kalo dipikir2 kalo gak ada mp dan gak karena kabar mungkin kita gak kayak sekarang ya, i…butthewayanywaybusway..cepet sembuh ya, i..ingin melihatmu tanpa jaket dan tanpa suara serak berbatuk…^_^

  5. lihatbintang said: butthewayanywaybusway..cepet sembuh ya, i..ingin melihatmu tanpa jaket dan tanpa suara serak berbatuk…

    berarti ga bisa ketemu hri ini..masih pake jaket, pegang tisu, n suara yang serak neh mba..!doa terus yaa!!belum sembuh neh..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s