untitled

mamaku cayank..
sustermu ini pergi dulu yaa!
cuma sehari kok..
besok juga udah pulang..
makan yang banyak yaa!
obatnya jangan lupa diminum..
nanti kita cerita2 n bercanda lagi, ok!
yasuw,, cepat sembuh..!
luv u..

15 responses

  1. lihatbintang said: mo kemana i?ibu kamu lagi sakit?kamu ol dari pagi ya??ya Allah ai…ckckckck….

    mau ke cisarua..ada daurah jurusan (Acacia)..iya,,ibu gi sakit..tapi dah diizinin kok!eitz, tapi OL nya baru sore tadi loh mba ani..

  2. lussysf said: syafakillah… Semoga ALLAH segera menyembuhkan dan mengangkat semua penyakit beliau ya…*emang susah ya punya suspri yang super saibuk ;D

    makasih doanya mba..!hehe,,ga super sibuk kali mba..sok sibuk mungkin lebih tepatnya!

  3. pemikirulung said: subhanaLLAH akhwat solihah..yang kaya gini nih UI ga mau ngelepasin…

    hahaha,,, ludi bisa aje,,iya bener i,, kayanya ui susah ngelepasin yang kaya ai,,,huahahahaha,,,,,pisssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,

  4. khoti7587 said: hahaha,,, ludi bisa aje,,iya bener i,, kayanya ui susah ngelepasin yang kaya ai,,,huahahahaha,,,,,pisssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,

    khoti juga bisa aja neh..mau ikut juga??hehe..udah ah,,sensitif tau ngomongin kaya gitu..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s