silent in action..


entah kenapa lagi suka banget sama gambar ini..
cukup menggambarkan tentang perasaanku akhir2 ini..
semangka yang penuh dengan filosofi diri..
headset yang seakan menahanku untuk tidak banyak mendengar, hanya merasakan apa yang sedang ku rasakan..
silent..
kesendirian yang terasa indah menyelimutiku..
menahanku untuk diam di tengah keramaian dunia..
walau kenyataan tak seindah yang diharapkan..
hidup ini terlalu indah untuk dinikmati sendiri..!

“bersabarlah, dan kuatkanlah kesabaranmu wahai ukhtiy..!sunggu, kau akan merasakan sesuatu manis dari Rabb Semesta Alam..”

17 responses

  1. tapi kata seorang ukhti nan jauh disana *di jerman*, dia ber pesan kepada saya.”kak! jangan jadi seperti semangka ya??””maksudnya??””ya jangan beda dalem sama luar, semangka itukan luarnya hijau tapi dalemnya merah””trus jadi kyk apa dunk??””jadi tomat aja. dalem merah,luar merah. gak munafik. gak menipu””siap deh..”tapi bukannya saya bilang mbak ai itu munafik dan menipu ya..*maafya*

  2. keren tuh Sar, foto bikin apa hasil search?filosofis banget tuh foto.kalo pengertian gw sih, pembuatnya pengen nunjukin kalo dy menikmati alam (dunia) dengan cara dy sendiri.”1 foto, 1000 maknanya”

  3. ntuh semangka napa dipakein headset yaaa….dia kan ga punya tangan…pastinya dipakein tuh headset…..padahal bisa jadi tuh semangka ga pengen dipakein headset, tapi kenapa tetep dipaksa…kan semangka juga pengennya bebas…ga dipaksa buat nurutin semuanya….kebebasan dia kan juga terbatas, jadi ga mungkin nyimpang ampe berubah jadi melon…he3….

  4. teroris13 said: keren tuh Sar, foto bikin apa hasil search?filosofis banget tuh foto.kalo pengertian gw sih, pembuatnya pengen nunjukin kalo dy menikmati alam (dunia) dengan cara dy sendiri.”1 foto, 1000 maknanya”

    hasil search di flickr..banyak foto semangka yang keren2..silakan bikin filosofinya..!

  5. cahaya03 said: ntuh semangka napa dipakein headset yaaa….dia kan ga punya tangan…pastinya dipakein tuh headset…..padahal bisa jadi tuh semangka ga pengen dipakein headset, tapi kenapa tetep dipaksa…kan semangka juga pengennya bebas…ga dipaksa buat nurutin semuanya….kebebasan dia kan juga terbatas, jadi ga mungkin nyimpang ampe berubah jadi melon…he3….

    wah,wah..jeli sekali..!analisis yang bagus ka!!tapi sepertinya dia suka dengan headset itu..

  6. berarti ntuh semangka penurut banget ya…mumpung dia lagi nurut,kalo gitu harus ada yang ngebelah ntuh semangka buat nunjukkin lezatnya buah semangka tersebut…karena di dalam lapisan hijau yang menenangkan itu, ada isinya yang merah merona yang membuat orang bisa merasakan kenikmatan dari semangka itu….bisa jadi dia seneng pake headset karena sedang sesuai dengan kondisi semangkanya yang hijau nan tenang…tapi sebetulnya kalo ntuh semangka sadar apa yang ada di dalamnya….subhanallah, semua orang pasti menyukainya….hmm……nyam…nyam….

  7. betul,merahnya semangka bisa menimbulkan semangat..tapi,untuk saat ini biarkan ia dalam ketenangannya..hingga waktu yang tepat ia menjadi potongan semangka merah yang sempurna..entah kapan..

  8. memang sih, semangka kalo belum dipotong-potong, dia tidak akan membusuk isinya..tapi kalo dia tidak dipotong-potong untuk waktu yang cukup lama, biasanya ntuh semangka mengkerut…yang akhirnya mempengaruhi rasa di dalamnya juga….makanya semangka kan ga mungkin bisa terbelah sendiri, jadi butuh bantuan dari luar untuk membuatnya terbelah…jikalau ntuh semangka tidak cepat-cepat dibelah untuk dinikmati….nanti ga ada yang memperhatikan lagi ntuh semangka…karena hanya terdiem sendiri di alam sana….hmm, iya nggak yaaa

  9. hmmm….menegaskan, semangka ntuh punya potensi untuk membuat orang lain menikmati kelezatannya….dan dia tidak boleh terus berdiam diri dengan kondisi yang ada…maka dia harus segera menunjukkan potensinya itu…memang berat untuk muncul dari dalam diri semangka itu, maka dengan faktor dari luarlah, potensi itu akan lebih mudah untuk muncul dan kembali mampu membuat orang merasakan kenikmatannya….mengarah ke mana? akuai-lah yang sebetulnya lebih paham……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s