jangan nge-net terus..! hayoo, belajar buat UTS..!!

19 Okt’08,,aku mengisi comment di FS Alkarim, kurang lebih begini isinya:

Asslm..met malem..
Ada yg lg OL kah?
Kawanz..
Slama 2mggu k dpn ane akan mnempuh UTS..
Psiapan’a msh minim bgd neh..
Bhn kul blm lgkp..
Tgs2 numpuk parah..
Syuro gbs dlewatkn..
Tp ane hrs smgd!blajar..blajar..!
Mhn doanya jg yaa!
Jgn smpe lupa..
Smg itu bs mmudahkn urusn ane..

Nb:
bwt yg bingung mw doa apa, ane sarankan utk bdoa sbb:
smg slama uts blangsung sarie g buka situs2 ‘sesat’ spt FS,multiply,facebook,meebo..
(mbuatqu sulit mnemukn jln kluar)
Klo d rmh smga sarie g tgoda utk nonton tv,apalagi klo udh ktmu sinema laga..
truz smg sarie bs mnambah motivasi blajar dgn m’ingat status’a sbg hamba Allah,dai,anak,adik,kakak,mentor,teman,mahasiswa..
Hwehew..byk y?!klo mw doa yglain jg boleh kok ^^v
br mulai uts hr rabu neh..
Bhrp g mampir k FS Alkarim slama uts.jd Klo ad yg mw dpt jwbn cpt,lgsg tlp at sms ane aj yaa!at via email..
Bergerak..berlari..tertawa..bahagia..bersama lbh indah!

begitulah..rencananya selama UTS ga mau mampir2 ke situs2 yang tadi sudah ku sebutkan..tapi ternyata aku tergoda,,hari ini entah kenapa situs2 tersebut sangat ku hafal dan memaksaku untuk mengetik alamatnya terlebih dahulu, dibanding mbah google yang siap mencari bahan2 tugasku..

ku buka situs tersebut satu persatu, ku lihat comment2 yang ditinggalkan kawanku..ku baca postingan yang menurutku benar2 menarik..ku tinggalkan comment untuk mereka yang beruntung mendapatkan comment dariku [hah?masa??!] lalu tiba2 saat ku ingin memulai posting,,ternyata aku ditegur dengan terputusnya koneksi internet di warnet yang ku singgahi..hmm,,mungkin ini pertanda aku harus menyudahi petualanganku di situs tersebut..tapi tugas2ku belum tuntas dicari..!hiks,,

ku lanjutkan nge-net di warnet dekat rumah..tapi FS dan MP tetap setia ku buka..ck,ck..gada kapoknya neh..! tapi ga tahan juga untuk posting, ingin sekali berbagi cerita ini ke teman2 smua [padahal ga penting juga yaa?!] lalu seorang teman memberikan commentnya padaku..
To : Sari
Sar … setiap orang memiliki cara belajar yang berbeda, ada yang harus nonton TV dulu baru bisa belajar, ada yang harus kenyang dulu baru bisa konsen belajar, malah ada yang lebih ekstrem, harus ngenet dulu buka FS, Facebook dll contohnya nt🙂 .
Kuncinya adalah niat -> sempurnakan ikhtiar -> do’a -> Serahkan pada Allah hasil akhirnya.

whehew..serasa sebuah pelegalan atas sikapku yang sebenernya ga bagus [jangan ditiru ya!]
tapi ga papalah.bikin senang diriku sebentar sebelum akhirnya berjibaku dengan bahan2 kul yang banyak..

smoga ke depan bisa lebih menguatkan tekad lagi..
smangad ai..ayoo belajar..!belajar..!

12 responses

  1. huh…perjuangan anak kuliah sesat, paling sering pke cara SKS (Sistem Kebut Semalam) kalo otak dah mumet, ga ada jalan lain selain “FORSET” (Formasi Setan) yang terkenal dikalangan 2005 hehehehehehe….

  2. makanya sar..begitu buka komputer di internet baca ta’awudz dlu biar setan2 gak pada bisikin untuk buka situs2 ituh…met belajar ye..semoga dimudahkan, btw untuk skripsimu temen kantorku dah pindah beneran nieh tentang burung aja..nanti aku bilang ke temenku…gimana bu?

  3. akuai said: 19 Okt’08,,aku mengisi comment di FS Alkarim, kurang lebih begini isinya:Asslm..met malem.. Ada yg lg OL kah? Kawanz.. Slama 2mggu k dpn ane akan mnempuh UTS.. Psiapan’a msh minim bgd neh.. Bhn kul blm lgkp.. Tgs2 numpuk parah.. Syuro gbs dlewatkn.. Tp ane hrs smgd!blajar..blajar..! Mhn doanya jg yaa! Jgn smpe lupa.. Smg itu bs mmudahkn urusn ane..Nb: bwt yg bingung mw doa apa, ane sarankan utk bdoa sbb: smg slama uts blangsung sarie g buka situs2 ‘sesat’ spt FS,multiply,facebook,meebo.. (mbuatqu sulit mnemukn jln kluar) Klo d rmh smga sarie g tgoda utk nonton tv,apalagi klo udh ktmu sinema laga.. truz smg sarie bs mnambah motivasi blajar dgn m’ingat status’a sbg hamba Allah,dai,anak,adik,kakak,mentor,teman,mahasiswa.. Hwehew..byk y?!klo mw doa yglain jg boleh kok ^^v br mulai uts hr rabu neh.. Bhrp g mampir k FS Alkarim slama uts.jd Klo ad yg mw dpt jwbn cpt,lgsg tlp at sms ane aj yaa!at via email.. Bergerak..berlari..tertawa..bahagia..bersama lbh indah!begitulah..rencananya selama UTS ga mau mampir2 ke situs2 yang tadi sudah ku sebutkan..tapi ternyata aku tergoda,,hari ini entah kenapa situs2 tersebut sangat ku hafal dan memaksaku untuk mengetik alamatnya terlebih dahulu, dibanding mbah google yang siap mencari bahan2 tugasku..ku buka situs tersebut satu persatu, ku lihat comment2 yang ditinggalkan kawanku..ku baca postingan yang menurutku benar2 menarik..ku tinggalkan comment untuk mereka yang beruntung mendapatkan comment dariku [hah?masa??!] lalu tiba2 saat ku ingin memulai posting,,ternyata aku ditegur dengan terputusnya koneksi internet di warnet yang ku singgahi..hmm,,mungkin ini pertanda aku harus menyudahi petualanganku di situs tersebut..tapi tugas2ku belum tuntas dicari..!hiks,,ku lanjutkan nge-net di warnet dekat rumah..tapi FS dan MP tetap setia ku buka..ck,ck..gada kapoknya neh..! tapi ga tahan juga untuk posting, ingin sekali berbagi cerita ini ke teman2 smua [padahal ga penting juga yaa?!] lalu seorang teman memberikan commentnya padaku..To : Sari Sar … setiap orang memiliki cara belajar yang berbeda, ada yang harus nonton TV dulu baru bisa belajar, ada yang harus kenyang dulu baru bisa konsen belajar, malah ada yang lebih ekstrem, harus ngenet dulu buka FS, Facebook dll contohnya nt🙂 . Kuncinya adalah niat -> sempurnakan ikhtiar -> do’a -> Serahkan pada Allah hasil akhirnya.whehew..serasa sebuah pelegalan atas sikapku yang sebenernya ga bagus [jangan ditiru ya!]tapi ga papalah.bikin senang diriku sebentar sebelum akhirnya berjibaku dengan bahan2 kul yang banyak..smoga ke depan bisa lebih menguatkan tekad lagi..smangad ai..ayoo belajar..!belajar..!

    sorry bud, kalo soal forset pas ujian gw ga ikutan..

  4. akuai said: 19 Okt’08,,aku mengisi comment di FS Alkarim, kurang lebih begini isinya:Asslm..met malem.. Ada yg lg OL kah? Kawanz.. Slama 2mggu k dpn ane akan mnempuh UTS.. Psiapan’a msh minim bgd neh.. Bhn kul blm lgkp.. Tgs2 numpuk parah.. Syuro gbs dlewatkn.. Tp ane hrs smgd!blajar..blajar..! Mhn doanya jg yaa! Jgn smpe lupa.. Smg itu bs mmudahkn urusn ane..Nb: bwt yg bingung mw doa apa, ane sarankan utk bdoa sbb: smg slama uts blangsung sarie g buka situs2 ‘sesat’ spt FS,multiply,facebook,meebo.. (mbuatqu sulit mnemukn jln kluar) Klo d rmh smga sarie g tgoda utk nonton tv,apalagi klo udh ktmu sinema laga.. truz smg sarie bs mnambah motivasi blajar dgn m’ingat status’a sbg hamba Allah,dai,anak,adik,kakak,mentor,teman,mahasiswa.. Hwehew..byk y?!klo mw doa yglain jg boleh kok ^^v br mulai uts hr rabu neh.. Bhrp g mampir k FS Alkarim slama uts.jd Klo ad yg mw dpt jwbn cpt,lgsg tlp at sms ane aj yaa!at via email.. Bergerak..berlari..tertawa..bahagia..bersama lbh indah!begitulah..rencananya selama UTS ga mau mampir2 ke situs2 yang tadi sudah ku sebutkan..tapi ternyata aku tergoda,,hari ini entah kenapa situs2 tersebut sangat ku hafal dan memaksaku untuk mengetik alamatnya terlebih dahulu, dibanding mbah google yang siap mencari bahan2 tugasku..ku buka situs tersebut satu persatu, ku lihat comment2 yang ditinggalkan kawanku..ku baca postingan yang menurutku benar2 menarik..ku tinggalkan comment untuk mereka yang beruntung mendapatkan comment dariku [hah?masa??!] lalu tiba2 saat ku ingin memulai posting,,ternyata aku ditegur dengan terputusnya koneksi internet di warnet yang ku singgahi..hmm,,mungkin ini pertanda aku harus menyudahi petualanganku di situs tersebut..tapi tugas2ku belum tuntas dicari..!hiks,,ku lanjutkan nge-net di warnet dekat rumah..tapi FS dan MP tetap setia ku buka..ck,ck..gada kapoknya neh..! tapi ga tahan juga untuk posting, ingin sekali berbagi cerita ini ke teman2 smua [padahal ga penting juga yaa?!] lalu seorang teman memberikan commentnya padaku..To : Sari Sar … setiap orang memiliki cara belajar yang berbeda, ada yang harus nonton TV dulu baru bisa belajar, ada yang harus kenyang dulu baru bisa konsen belajar, malah ada yang lebih ekstrem, harus ngenet dulu buka FS, Facebook dll contohnya nt🙂 . Kuncinya adalah niat -> sempurnakan ikhtiar -> do’a -> Serahkan pada Allah hasil akhirnya.whehew..serasa sebuah pelegalan atas sikapku yang sebenernya ga bagus [jangan ditiru ya!]tapi ga papalah.bikin senang diriku sebentar sebelum akhirnya berjibaku dengan bahan2 kul yang banyak..smoga ke depan bisa lebih menguatkan tekad lagi..smangad ai..ayoo belajar..!belajar..!

    iyaa,,doakan yaa ^__________^

  5. akuai said: 19 Okt’08,,aku mengisi comment di FS Alkarim, kurang lebih begini isinya:Asslm..met malem.. Ada yg lg OL kah? Kawanz.. Slama 2mggu k dpn ane akan mnempuh UTS.. Psiapan’a msh minim bgd neh.. Bhn kul blm lgkp.. Tgs2 numpuk parah.. Syuro gbs dlewatkn.. Tp ane hrs smgd!blajar..blajar..! Mhn doanya jg yaa! Jgn smpe lupa.. Smg itu bs mmudahkn urusn ane..Nb: bwt yg bingung mw doa apa, ane sarankan utk bdoa sbb: smg slama uts blangsung sarie g buka situs2 ‘sesat’ spt FS,multiply,facebook,meebo.. (mbuatqu sulit mnemukn jln kluar) Klo d rmh smga sarie g tgoda utk nonton tv,apalagi klo udh ktmu sinema laga.. truz smg sarie bs mnambah motivasi blajar dgn m’ingat status’a sbg hamba Allah,dai,anak,adik,kakak,mentor,teman,mahasiswa.. Hwehew..byk y?!klo mw doa yglain jg boleh kok ^^v br mulai uts hr rabu neh.. Bhrp g mampir k FS Alkarim slama uts.jd Klo ad yg mw dpt jwbn cpt,lgsg tlp at sms ane aj yaa!at via email.. Bergerak..berlari..tertawa..bahagia..bersama lbh indah!begitulah..rencananya selama UTS ga mau mampir2 ke situs2 yang tadi sudah ku sebutkan..tapi ternyata aku tergoda,,hari ini entah kenapa situs2 tersebut sangat ku hafal dan memaksaku untuk mengetik alamatnya terlebih dahulu, dibanding mbah google yang siap mencari bahan2 tugasku..ku buka situs tersebut satu persatu, ku lihat comment2 yang ditinggalkan kawanku..ku baca postingan yang menurutku benar2 menarik..ku tinggalkan comment untuk mereka yang beruntung mendapatkan comment dariku [hah?masa??!] lalu tiba2 saat ku ingin memulai posting,,ternyata aku ditegur dengan terputusnya koneksi internet di warnet yang ku singgahi..hmm,,mungkin ini pertanda aku harus menyudahi petualanganku di situs tersebut..tapi tugas2ku belum tuntas dicari..!hiks,,ku lanjutkan nge-net di warnet dekat rumah..tapi FS dan MP tetap setia ku buka..ck,ck..gada kapoknya neh..! tapi ga tahan juga untuk posting, ingin sekali berbagi cerita ini ke teman2 smua [padahal ga penting juga yaa?!] lalu seorang teman memberikan commentnya padaku..To : Sari Sar … setiap orang memiliki cara belajar yang berbeda, ada yang harus nonton TV dulu baru bisa belajar, ada yang harus kenyang dulu baru bisa konsen belajar, malah ada yang lebih ekstrem, harus ngenet dulu buka FS, Facebook dll contohnya nt🙂 . Kuncinya adalah niat -> sempurnakan ikhtiar -> do’a -> Serahkan pada Allah hasil akhirnya.whehew..serasa sebuah pelegalan atas sikapku yang sebenernya ga bagus [jangan ditiru ya!]tapi ga papalah.bikin senang diriku sebentar sebelum akhirnya berjibaku dengan bahan2 kul yang banyak..smoga ke depan bisa lebih menguatkan tekad lagi..smangad ai..ayoo belajar..!belajar..!

    iyaa, lupa baca mba..ga mau skripsi ttg burung..!ngabur cuma hobi doank kok..

Leave a Reply

