kabar tentang penculikan mahasiswi biologi 2005, fakta atau fiksi??

udah dapet info tentang modus penculikan yang baru terjadi di kampus UI depok?? saya sampe bosen, karena tulisan itu beredar di mana-mana..

pertama kali dapet info itu dari teman satu angkatan saya, teroris13..lalu, esoknya mulai beredar di milis2..udah ada 2 milis yang posting tentang itu..tapi keliatan bahwa info itu di FWD ke seluruh belahan dunia maya ini [agak lebay kayanya], tapi kayanya emang semua fakultas dah menyebarkan info ini. bahkan sampe lintas kampus.mantab! dan hari ini, ketika saya buka MP, sudah ada 2 orang yang juga posting tentang info penculikan itu..

hmm,,tapi kok saya penasaran banget ya dengan kasus ini..benarkah itu memang benar2 terjadi? fakta atau fiksi?? ga ada yang tau pasti kecuali orang yang menuliskan cerita itu lewat milis yang dia ikuti, serta istrinya, calon korban yang katanya anak mipa biologi 2005.. wheitz..ini dia neh yang bikin saya dan teman2 bio 2005 penasaran..sejak kapan ada anak 2005 yang udah nikah?? yang pasti bukan saya!hehe..kalo saya mah bakal undang teman2 kalo nanti menikah..[kapan yaa?!] yang jelas, tuh anak bakal diasingkan sama seantero warga bio 05 kalo sampe ga kasih tau tentang pernikahannya [dan saya kembali lebay..]

yasudahlah, banyak hikmah yang bisa diambil dari kasus ini kok..milis2 yang agak kurang aktivitasnya bisa jadi rame lagi, orang2 yagn tadinya males posting [termasuk saya] akhirnya punya ide buat nulis lagi, dan ini juga menambah referensi saya kalo mau ingetin jam malam ke temen2 mipa.mantab dah!! trima kasih buat entah siapa itu, yang sudah mau berbagi cerita dengan kita, walau tetap belum pasti itu fakta atau fiksi. tapi bukankah itu menjadi salah satu pesan terakhir sang penulis di akhir tulisannya? berikut pesannya:

FYI : setelah sedikit Membaca reply kalian semua , GW mau TegaskaN
1. GW emang dapet Bata : tapi INI nyata dan GA BOHONG apalagi rekayasa
2. Gw ga Sempet FOTO ( Ga Kepikiran Buat FOTO2)
3. PERCAYA ato NGGAK terserah kalian SEMUA
4. semoga bisa Ambil Pelajaran Dari Pengalaman INI
5. HATI ya kalian semua
6. NO HOAX
7. Tolong di Infokan ke Temen2 yang lainya

oia, buat yang belum dapet infonya, silakan liat di sini: http://teroris13.multiply.com/journal/item/234/MUST_READ_modus_Penculikan_Baru_di_sekitar_UI_DEPOK_?replies_read=15

11 responses

Leave a Reply

