Jadwal baru buat ngeMPy..

Seminggu ini aku punya jadwal ngeMPy yang berbeda dari jadwal yang sebelumnya..biasanya ngeMPy di jam-jam sibuk, rentang waktunya antara jam 9 pagi dan jam 5 sore.maklum,senin sampe jumat ada di kampus.jadi bisa ngenet d labkomp atau sabotase lepy teman!hehe..

Tapi minggu ini cukup berbeda..sejak hari selasa,aku mendekam di rumah.aneh,sangat aneh..!secara aku orang yang paling hobi ke luar rumah [tapi tenang,insyaAllah bermanfaat kok..amin!] hmm,Allah sungguh sayang padaku,hingga ia menghadirkan virus campak untuk membuatku lemas dan tak berkutik.Alhamdulillah,hari ini udah bisa beraktivitas lagi..

Yaph,semenjak di rumah sepanjang hari,jadwal ngeMPy ku pun disesuaikan..kalo ada yang mengamati dengan baik [hah?situ ngeFans!hoho..] aku ngeMPy dalam rentang waktu antara jam 9 malam dan jam 7 pagi.mengapa demikian?karena HP ayahku nganggur pada jam-jam tersebut!hehe..jadi aku menggunakan opera di HP ayah untuk bisa ngeMPy..maafkan akuw ayah!sepertinya pulsamu berkurang terus neh!

Oia,sepertinya minggu depan jadwal ngeMPyku dah normal lagi..trima kasih bwt teman2 pengguna speedy dan yang sedang menjaga warnet (mungkin?) yang menemaniku seminggu ini..

Tetap semangat!
(jargon kuis Family 100 neh..ingat?)

11 responses

  1. To cahaya03He..iya ka.alhamdulillah udah baikan.byk yg doain sy sembuh,biar bs aktivitas lagi..emm,tp maaph2 aja neh klo ada yg tiba2 kena campak gara2 virus dari sy.hag,hag..makanya imunitas hrs sedia setiap saat!To tantodikdiksy cukup taulah pengguna speedy gratisan aktifnya jm berapa..secara byk tmn yg pake speedy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s