Jangan abaikan misscall di hape anda!

Kalo di hape anda muncul tanda misscall, saya sarankan untuk tidak mengabaikannya..mungkin saja panggilan yang tak sempat terjawab itu merupakan awalan dari rezeki yang tak terduga yang akan anda dapatkan nantinya. Maka,saran saya jika hal tersebut terjadi pada anda,segera misscall balik orang tersebut. Jika pulsa anda tidak mencukupi, cukup sms saja.

Untuk pemakai Hape GSM, bunyi smsnya adl sbb: “aslm,X..td knp miskol?maaf yaa,td aq lg blablabla jd blablabla.emg ad ap y blablabla..” sampe satu karakter abis!biar ga rugi bo!

Untuk pemakai Hape CDMA, lebih spesifik lagi pengguna esia, bunyi smsnya adl sbb: “knp?” singkat,jelas,padat,dan MURAH!cuma Rp4,- gitu loh!he..

Nah,tunggu beberapa saat sampai orang tersebut telepon atau sms balik..semoga memang telepon n sms itu mengantarkan anda ke gerbang rezeki yang tak terduga! Namun,jika ternyata isi percakapan atau sms jauh dari harapan anda, itu mah namanya BELUM REZEKI!! Tingkatkan terus shadaqoh anda!khekhe ^^v

_aselipengalamanpribadipenulis_

20 responses

  1. Hm..biasanya c kalo ada miskol saya seringnya ngerasa deg2an. Apalagi kalo miskolnya di jam2 ga wajar n dari beberapa no hp ga dikenal. Maklum deh, banyak fans yang kena waham berasadiatemensayayangpalingdekat.

  2. kenapa kalo ana belum dapet ya rejeki2nya….miscall2 itu biasanya kalo ga berbau amanah…yaa perijinan…hmmmm…buat jari2imutnyaemma…kayanya tau tuh siapa yang miscall jam 2…masih yaa?

  3. To jari2imutnyaemmatahajjud call kali mba..he..salah y?To tantodikdikberarti smsnya kaya gini “ao?” atau bisa juga “oi!”to cahaya03ck,ck,ck..amanah jg rezeki ka!!To loonilicioussitu kondang?wew!

  4. kapan yaa, dapet telepon….”kak, selamat yaa, dapet orderan proyek 2 juta nih…”he3…selama ini cuma..”hei cing, kerjaan ini gimana nih…ga kelar2″atau”kak, tugas kemarin yang belum dikerjain, hukumannya apa ya”tapi ya sudah lah…semua itu ada nilainya…bisa jadi emang menjadi pintu rejeki dengan gemboknya adalah amanah-amanah itu….semangka yoo…..padahal enakan melon nih…

  5. cahaya03 said: paling enak emang mangga sih, betul…soalnya kalo makan semangka, bisa pingsan ana….he3, problematika darah rendah

    allpuket is the best…tapi kalo udah jadi jus…pake susu..hehehemau iseng

  6. To pandakeadilanapanya yg bagus?gambarnya?blm kliatn smua..no comment!To adityanugrohooia,lupa..saran ini lebih tepat bwt no2 yg dah diketahui..apalagi kluarga.responnya hrs cpt.buat no2 yg ga jelas,sifatnya opsional aja!To jainal13aneh y?apanya neh?tulisan sy atau comment2nya..Jgn diambil hati jay..dy emang gt (loh?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s