Sms dibuang sayang..

Cukuplah Allah yg mnyemangati qt,shg tnp sdr tiap peristiwa mjd tguran ats kmalasn qt..
Cukuplah Allah sj yg mmelihara ktekunan qt,krn perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan..
Semoga Allah menjadikan qt pribadi bmakna yaitu pribadi yg saat berbaur ia mampu mnyemangati yglain n saat sndiri ia mampu menguatkan dirinya sendiri.aamiin..

Sesungguhnya penolongmu hanya Allah,rasulNya,dan orang2 beriman yg mdirikan sholat&zakat serta tunduk pd Allah..sesungguhnya pengikut agama Allah itulah yg pasti menang (5:55-56).

Jgn prnh bhenti mngepakkn sayapmu..
Biarkan cobaan mbuatmu kuat..
Biarkan jiwa2 pemenang memenuhi hatimu..
Biarkan jiwa2 sabar mjd hiasan keistiqomahn..
Keep fight 4 better u!
Smgt trz my sist..

Kesabaran yg indah adl kesabaran yg tdk ada pngaduan di dalamnya kecuali kpd Allah SWT.Sebab tdk ada yg mhilangkn kemudaratan slain Allah,tdk ada yg mngabulkan doa slain Allah.kita mmohon kpd Allah smg ia mjadikn kita tmasuk org2 yg sabar.sabar dtengah byknya tantangn n sedikitnya ptolongn yg datang..

Never regret a day in ur life..
Good day gives u happiness..
Bad day gives u experience..
Both are essential to life..
All are God’s blezzings..

Ya Allah..
Jagalah sdriqu ini di kala pjagaanku tak sampai pdnya..
Sayangi ia, kala sayangku tak mampu mrengkuhnya..
Muliakan ia, kala phargaanku tak terangkum dlm kata yg sahaja..
Karena Engkau pny sgala yg tak ku punya..
Dan karena ku ingin dia slalu mjd saudariku d dunia n mharap btemu dgnnya d surgaMU..
Allahumma amiin..barakillah..

Ada hampa trasa,ktika dtik tlwati dlm nafas yg dhmbuskn tak ingtkn diri pdNya..
Bribu kali kata t’ucap,”ya Rabb,hmba mcintaiMu.”
namun,lagi dan lagi ku temukan kecewa..
Smoga kita dapat ikhlas mlayaniNya,mnyerahkn slrh wkt utkNya,mcintai krnNya..

Di tiap fase,slalu ada pkerja2 dakwah yg klelahn.jika mrka lelah krn mngusung kbenarn,niscaya Allah akn mnguatkn mrka kmbali.tp jika mrka lelah krn tgoda dunia,mk akn ada byk pkrja lain yg bsedia mgantinya.smg qt smua Allah kukuhkan utk tetap berada dsini..tetap bersama..sampai ke surga..

10 responses

  1. lussysf said: btw, siapa ai yg ngirim nih sms ? mau dong dikirimin juga, lumayankan jadi gak usah ikutan yg reg2an itu… hehehe

    temen2 mba..kalo mau dikirimin, kirimin dulu no hpmu..PM aja..hmm,,jadi sebelumnya udah ikut reg2an apa??hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s