Musik ajeb2-Ga banged deh..

Biasanya kalo mau ke warnet aku harus nyebrang jalan raya n rel kereta api dulu..keliatannya emang jauh, tapi dua warnet deket rumah dua-duanya ada di sebrang gang rumah..jadi emang gada pilihan lagi..
Tapi beberapa hari yang lalu berhasil menemukan warnet di gang sebelah..agak menjorok ke dalam jadi ga terlalu keliatan..dan malam ini aku berhasil mengunjungi warnet tersebut..

Pas masuk ke dalam warnet itu langsung disambut seorang cowok penjaga warnet, bertelanjang dada pula..hmm,kesanku untuknya, “ga sopan banget sih..” lalu aku duduk di PC no.5 dengan kondisi keyboard yang udah ilang huruf2nya..alhasil tragedi salah ketik bikin seorang teman chatting bilang “stress ya di UI?” hehe..bahkan aku lulus test untuk menguji ke’stress’anku..

Dan inti ceritanya bermula dari paragraf ini (maaf, kebanyakan prolognya ^^v). Setelah satu jam berlalu dengan keheningan karena hanya 3 PC dari 8 PC yang berpenghuni, datanglah segerombolan-5 orang doank siy-cewek2 yang entah datang dari mana..dan saat itu juga sang penjaga warnet bak seorang DJ memasang lagu2 disco atau kalo aku bilang itu musik ajeb2..volumenya yang kayanya udah maksimal banget bikin kepalaku pusing n telinga sakit..warnet kecil itu seolah berubah menjadi disko..kondisi itu bikin aku ga konsen nyari bahan.tapi bukan karena pengen ikut joget loh?! Ganggu banget..

Lalu, ku lihat cewek2 di sebelahku tak terganggu dengan musik itu..bahkan mereka terlihat familiar dengan lagu2 semacam itu..sempat pula ku lihat PC mereka, semuanya membuka dua situs favorit: Facebook n Friendster..asyik nambah teman atau balas2an comment..melihat itu membuatku berpikir, mereka ga nyari bahan yaa? Buat tugas, presentasi, paper?? Ck,ck..ga mau mikir jauh2..karena aku harus segera pulang..ga banget deh bertahan di sana lama2..

Dan ku ucapkan slamat tinggal untuk warnet tersebut. Mungkin aku ga akan ke warnet itu lagi..!

14 responses

  1. empireoffaith said: Bsk2 dtng, bawain murotal atau minimal nasyid. Ajarin tuh abangnya.. Siapa tau ‘tercerahkan’ khe.khe.khe..

    idenya boleh juga ghi..tapi ane mau kasih pencerahan buat yang terdekat dulu aja..NGELES mode: ON

  2. akuai said: yup..kapan2 mampir yaa mba..

    boleh… boleh… ntar deh kalo pas saya ngider dagangannya ke daerah sana… hehehe… Btw, klo ke sana saya akan disuguhkan pesta penyambutan seperti apakah ??? ondel2, tanjidor, atau wayang ??? hihihi

  3. percikhati said: hahaha..gw juga pernah tuh ke warnet yg ga banget kaya gitu…tp ramenya bukan krn musik ajeb2..tp krn game online..n kebanyakan pada buka situs xxx….langsung cao deh…

    emang ada apa dengan film triple X nya Vin Dissel?!emang dilarang ya?!padahal kan filmnya bagus!!

Leave a Reply

