malam ini..

istifgfar dimulai..

10 responses

  1. empireoffaith said: waduh jgn2 yang ‘itu’ yah..khan ane dah bilang jgn ke warnet yg setel musik Dangdut disko itu laghi…(wuahh..kabur)—>>>

    jadi inget siapa ya???-rahasia ikhwan MII-ternyata ada yang masih demen dagdut…

  2. empireoffaith said: waduh jgn2 yang ‘itu’ yah..khan ane dah bilang jgn ke warnet yg setel musik Dangdut disko itu laghi…(wuahh..kabur)—>>>

    udah jera ghi ke warnet itu..ane di warnet sebrang! tapi bukan warnet favorit..musiknya juga bikin pusing..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s