biodata buat Mr..

satu orang udah salah menduga..
ayoo,,berikutnya siapa yang mau jadi korban??

17 responses

  1. akuai said: lah, jadi sebenernya siapa yang makan siapa??dangdutan mulu siy mba..hehe!!

    gak tau juga deh ai… yang penting makannya gak sepiring berdua, tapi satu sendok berdua (malah lebih merana yak…) ;Dabis gimana ai, siapa lagi yang akan me-mulu kan dangdut selain para dangduters… :b

  2. cahaya03 said: ini judulnya apa..komennya apa….hei…kok kalian pada masih ol yaa jam segini?

    lagi musimnya oot… itung2 jagain “warung”nya ai, siapa tau aja abis bulan bisa jadi taun baru… (lah emang ;D)

  3. lussysf said: abis gimana ai, siapa lagi yang akan me-mulu kan dangdut selain para dangduters… :b

    betul mba..biodut-community juga tadinya mau bubar, tapi ga jadi coz gada penerusnya..huff..kaderisasi kita gagal neh!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s