Tanya jawab seputar karierku di MP

T: Apa kabar?
J: Alhamdulillah, akuAi udah kembali neh..

T: katanya mau menghilang?
J: Ternyata cuma tahan 3 hari untuk menghilang dari dunia MP, FS, dan FB..*Hmm, benar juga kata mereka, aku ga akan bisa menahan diri untuk ga ngeMPy..*

T: Kenapa akuAi menghilang?
J: Mungkin banyak yang bertanya tentang kepergianku waktu itu (heeh?situ kondang?!). Biarlah, walaupun gada yang tanya, aku akan tetap cerita.. Begini ceritanya.. (jadi inget acara kismis!) emm, emm.. Mulai darimana yaa? intinya sedang melakukan perbaikan karier lah..*sulit diungkapkan*

T: karier? Maksud?
J: yuph, ku awali karierku di MP sejak tahun 2006. Kenapa ku bilang karier, karena beberapa orang bilang kalo ngempy adalah sebuah pekerjaan. Kalo ditanya, “kerjaannya apa?” jawabannya: Ngempy! Hehe.. (kata hehe wajib disertakan ^_^)

T: awal mula bikin MP?
J: Waktu itu bikin ID karena mau kasih comment ke MP seseorang..

T: ga bikin jurnal?
J: sesekali bikin jurnal yang nyampah abiz buat numpahin emosi jiwa.. Tapi baru benar2 aktif nulis 6 bulan terakhir..

T: ga takut jadi adiktif..
J: udah,, Sampe banyak teman yang bilang, jangan ngempy mulu!!

T: sekarang gimana?
J: aku sadar (Alhamdulillah, dapet pencerahan juga!) bahwa aku harus lebih serius dalam berkarier..

T: serius berkarier? Mau OL terus gitu?
J: ga juga.. Intinya aku harus punya arahan yang jelas untuk karierku yang satu ini..

T: 6 alasan biar ga adiktif?
J: (1) sadari bahwa akuAi ga terlalu didukung oleh fasilitas internet*jangan maksa!* (2) sadari bahwa hp ayah, termasuk pulsanya, bukan milik pribadi :p (3) fokus pada jurnal yang akan dibuat (4) boleh blogwalking, tapi jangan kelamaan (5) hindari nge-junk di forum sendiri atau forum oranglain (6) kuatkan tekad untuk ngempy sesuai jadwal.

T: ada pesan?
J: buat MP’ers dimanapun kalian berada, maaf kalo mungkin nanti aku ga akan sering berkunjung, membalas dengan cepat comment kalian,, tapi kalian akan tetap menjadi contact aku kok! Smangad!

-*-

ehm, kok tulisannya jadi makin aneh gini yaa? Niatnya mau punya gaya penulisan yang berbeda, tapi malah jadi begini.. Yasuwlah, diterima dulu yaa! Semoga ini jadi langkah awal buat karier aku! Sampai jumpa di postingan selanjutnya (^_^)/”)

5 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s