ukhuwah..ukhuwah..ck,ck..

Ukhuwah tak ada jika terus dikata..
Ukhuwah ada karena rasa..
Tanpa harus memikirkan kehadiran..
Tanpa harus sibuk melihat kekurangan..
Tanpa harus menuntut untuk dimanjakan..
Tanpa harus berkata “saya kecewa dengan ukhuwah kita.”
karena ukhuwah memang hadir bukan karena pikiran, penglihatan, tuntutan, atau perkataan..
Ia hadir karena rasa..
Tak peduli itu pahit, asam, kecut..
Ukhuwah hadir membawa penawar rasa manis..
Bagi siapa saja yang memang merasa..
Maka, rasakanlah..
Bukan yang lainnya..

waktu itu iyut bilang, “alkarim sepi gara2 ga ada ane”
lalu aku bales,”alkarim sepi bukan karena ga ada anti,yut..alkarim sepi karena ada *piiiiip*”
hahaha..

maaph, ini diskusi terbatas..
mungkin teman2 seangkatan saya di SMA aja yang tau perihal lengkapnya..
maaph kalo merasa rugi mampir ke sini..

buat yang merasa digosipin..maaf yaa!!
buat yang lain, jangan ngikutin saya yaa!! gosip itu ga baik looh!!
saya aja yang lagi error..! erroor dah pokoknya..hehe..

12 responses

  1. perempuanlangitbiru said: Ka ai,, ka ai,, lg errorrrr knapa ka?Jgn2 saking bnyknya yg di pikirin nih..trmasuk kopma! He..

    bukan karena kopma juga siy Lin..cuma lagi ngerasa sebel aja sama seseorang..jadinya saya gosipin deh..haha..parah!!

  2. perempuanlangitbiru said: Jgn2 krna mhasiswa tingkat akhir yg kuliahnya udh jarang,,jdnya ga ad krjaan!Trus,,gosipin org deh!Parrraaahhh..

    iiih..parrrraaah!!su’udzon sama saudarinya!! :p

Leave a Reply

