Aku ga boleh sakit..

Dia bilang, aku ga boleh sakit..
Dia bilang, sakit ga boleh diniatin..
Dia bilang, cukup dia dan dia aja yang sakit..
Dia bilang, aku ini kuat, jadi ga akan sakit..
Dia bilang, trima kasih karena aku ga sakit juga..
Dia bilang, sakit itu nikmat..
Salah besar!
Sehat itu justru yang nikmat!
Sama seperti waktu luang..
Manusia aja yang sering menyiakannya..
Baiklah,,aku ga boleh sakit!
Ya Allah, aku ga mau sakit!
Izinkan aku merasakan nikmat sehat-Mu..
Karena dia bilang, aku ga boleh sakit!

28 responses

  1. akuai said: Eheheheheu..Mba lussy menjawab dengan benar! Tapi karena nyontek, skor anda sy kurangi! ^_^

    yaaaahhhh… padahal tuh skor mau dijadiin buat modal ngencengin IPK… wuaduh, jadi gatot dah… ;D

  2. @adityanugrohokalo persiapannya lama, berarti harus siapin oleh2 neh ^^v@percikhatihaha..ira tau aja! Paling sebel kalo mendadak artis kaya gitu!@f3r051so4ehm, situ kondang? Heheu.. Tapi rindu sampe sakit juga ga seru kalee!

  3. @anisanisaiyaa, mba anis ga boleh sakit yaa!@pemikirulungjustru jalan kaki bikin sehat bu.. Nunggu bikun mah kelamaan! Kapok!@berry89daripada menggugurkan dosa lewat sakit, mending jangan banyak bikin dosa.. Betul?

  4. @dyasbaikiyaa, masih males olahraga n kurang minum neh!@pemikirulungitu mah namanya menyiksa diri bu..@zulexperience13sesuai dgn status YM sy hari ini: sehat itu mahal looh!

  5. sehari bawa air mineral botol gedhe aja… yg 1,5 L. kan berat, tuh…pas bawa= olah raga.terus cape, jadi minum.lalu BT cos bawaan berat, jadi muncul niat tuk segera habisin.hehe..(teruji, loh!)

  6. luvummi said: Ai..Diah lagi sakit nih..tengokin dong..ke kantor yaak..bawa makanan yang banyak..:D

    yaaa.. telat baca bu ke kantormu sekarang udah ga mungkin neh..besok aja kita ketemu yaa ^___^

  7. syatianee said: ayoo…sehatkan diri…sepedaan yuk ai…tomorrow @ halte balairung jam 9 pagi…mau tak??

    waduh ga bisa bu.. ada agenda lain yang lebih penting ^_^lagipula, besok sepeda UI libur kalee.. daku ndak punya sepeda!

  8. syatianee said: kan kayak bikun ai…sebelum dzuhur apa ya, lupa…itu masih ada…orang itu juga dona yang ajakin… yoo wis kapan2 deh…

    oooh, gitu.. ndak tau saia!senin aja bu.. ok? siip!! *maksa euy*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s