Gokil Award

satu lagi award dari mba anis (anisanisa) yang harus aku kerjain. kali ini tentang kegokilan diri. hmm, tidak bermaksud untuk mempermalukan diri sendiri, tapi ada hikmah yang bisa diambil dari setiap kegokilanku, bahwa terkadang, kebaikan kita tak selalu berbalas manis

oia, ini rule yang harus ditulis ulang:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
  5. huge together .. hahahahaha…

baiklah, berikut kegokilanku:

1. waktu lagi pergi ke hutan, aku biasa kebagian peran jagain cewek2 selama perjalanan. maklum, ada yang suka takut2 menyusuri jalan selebar 50 cm yang salah satu tepinya agak curam. nah, waktu melewati jalan yang menurun dan agak licin, aku harus menolong teman2 cewek untuk turun (biar ga ada yang ambil kesempatan dalam kesempitan) tapi pas aku mau turun, aku malah merosot jatuh. beberapa cowok yang udah turun duluan cuma bisa ketawa (pegang berarti tonjok! itupun minta tolong cowok yang lain buat nonjokin. hee..) tapi ternyata, bukan mereka aja, temen2 yang belum turun dan tim lain yang mau naik (papasan di jalan) ikutan ketawa..

2. waktu temen2 cowok main bola di lapangan mipa dan aku harus berjalan melewati mereka menuju departemenku tercinta, tiba2 bola yang mereka mainkan menghampiriku. beberapa teman meneriakiku untuk menghantarkan bolanya kepada mereka, dan niatku untuk menolongpun hadir melihat bola yang terus menghampiri. posisi hendak menendang bola itu udah dilakuin, tinggal nunggu target datang. tapi pas kakiku sudfah melayang menghampiri sang bola, dia malah melengos pergi. ternyata bola itu ga kena ku tendang..! jadilah ku tinggalkan bola itu pergi..

3. waktu temen2 bio lagi asyik TTM (Turnamen Tenis Meja), saat itu hujan turun dan atap gedung bio ada yang bocor. jadilah landas (lantai dasar) bio menghasilkan kubangan air. kejadiannya hampir mirip dengan kegokilan no.2. waktu aku mau bantu ambil bola yang menggelinding di depanku, tiba2 aku kepeleset di kubangan air itu. akhirnya jatuh terduduk membelakangi mereka. ada yang ketawa, ada yang merasa kasihan, ada juga yang kasih saran supaya jangan lewat kubangan itu (udah telat tau!)

4. kejadiannya masih agak baru, seminggu yang lalu. hari itu aku yang bantu2 dosen kul ekologi lanskap buat masang LCD. nah, saking semangatnya (dan terburu2 juga karena kul jadi ngaret karena waktu yg dah banyak terbuang) akhirnya ku nyalakan tombol powernya. si dosen ternyata melihat aksiku dan dengan datarnya bilang: kabelnya belum dicolok kan?? toeeenk!! duh, jadi malu! aku cuma nyengir di depan sang dosen. pantes aja ga nyala2.

5. nah, kegokilan yang ini lebih baru lagi. kejadiannya hari ahad lalu waktu rihlah bareng temen2 alkarim. jadi ceritanya waktu naik angkot bareng temen2 akhwat kita cerita2 dengan serunya. aku kebagian bayar ongkos pada saat itu. nah, pas udah sampe pintu KRB, satu persatu turun. dan aku orang terakhir yang turun. sampe sana langusng disambut temen2 yang udah sampe duluan. tapi tiba2 dari arah belakang ada yang manggil2.. “mba..mba..” ternyata yang manggil adalah si supir angkot yang tadi kita naiki. ternyata, uang yang buat bayar angkot masih ada di tanganku.

hmm,, ceritaku mungkin kurang gokil, jadi kuberikan kesempatan kepada 10 orang temen2 yang baru jadi kontakku dan temen2 alkarim yang gokil untuk melanjutkan award ini! slamat!slamat! hehe..

inilah list yang kena timpuk Gokil Award:
temen2 alkarim:
luvummi
empireoffaith
prasneeh
mahadji1945
mariasisilia
zakureisha

beberapa temen baru:
mitsuiyaku
tanteiharoki
kiaisodron
idesneeh

38 responses

  1. Gokil award bisa mencakup hal2 berbau gokil, “gila”, dan hal2 yg ga biasa..Nah, buat kiaisodron mungkin bisa mengambil tema gokil misalnya mengira dirinya akan memenangkan sayembara mas catur.hehe..

  2. akuai said: Gokil award bisa mencakup hal2 berbau gokil, “gila”, dan hal2 yg ga biasa..Nah, buat kiaisodron mungkin bisa mengambil tema gokil misalnya mengira dirinya akan memenangkan sayembara mas catur.hehe..

    itu bukan kegokilan,itu persaingan…….hehehehehee

  3. @akuaioh gt ya.. Ok nanti d kbrin ya..InsyaAllah ya kembaranku syng..@kiai..Klo garing jadi kriuk donk! (krupuk X..)nah..kiai sndiri udah bkin belom? Ntar ane baca ap gokil kagak.. B-)

  4. @akuaioh gt ya.. Ok nanti d kbrin ya..InsyaAllah ya kembaranku syng..@kiai..Klo garing jadi kriuk donk! (krupuk X..)nah..kiai sndiri udah bkin belom? Ntar ane baca ap gokil kagak.. B-)

  5. inarinar said: Yoi.. Diriku pake hp.. Wah blm pada tdur nich?? Mw makan mie goreng tak saudariku?? (slurp..nyam nyam..)

    tadi malem aku makan sop daging ka.. kayanya cuma kiai doank tuh yang ga nyemil malem2. hoho..

  6. luvummi said: Yee. nih anak..kirain ngapain…ampe mampir ke gestbuk segala…bwat ngerjain ternyatah…ckckck

    makasih udah dikerjain bu..kapan2 ku timpuk lagi! *balasan buat orang yang suka ngerjain ^^v*

  7. akuai said: tadi malem aku makan sop daging ka.. kayanya cuma kiai doank tuh yang ga nyemil malem2. hoho..

    jiah, ane makan nasi goreng ama membayangkan kemenangan ane di sayembara mas catur……….gegegegeegee

  8. mitsuiyaku said: aihhhhh..sakit euy ktimpuk..itulah kgokilan mly…ktimpuk kgokilan orang..hhe..timpuk baless ahhh…’tuinggg..’

    hehehe..adik kecilku ini.. aseli gokil!!!tapi kurang 4 lagi mel..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s