Abstrak itu sakit

Akhirnya benteng pertahanannya runtuh juga..
Si kuat kini telah rapuh..
Lemah, selemah tubuhnya..
Meninggalkan banyak kisah..
Untuk kemudian mengejarnya..
Susah, sulit, jungkir balik..
Tapi hak-hak harus dipenuhi..
Siapa yang boleh mengeluh?
Ternyata dia hanya perlu bersyukur..
Karena nikmat Allah ada di setiap helaan nafasnya..

Buat semua yang lagi sakit, ya badannya, ya tubuhnya, ku ucapkan syafakallah!

14 responses

  1. percikhati said: btul..tubuh sama badan perasaan sama aja..hehe

    jadi sebenernya, badan itu mau ditulis hati..yang sakit hatinya, tubhunya..gitu bu..tapi, lagi2 karena flu ini!! hwaaa…chim!

  2. akuai said: sy, ade sy, abang sy, sepupunya ayah sy, temen sy, temen sy lagi, semuanya kena flu!!rumah penuh virus euy!!

    oohh..ya.ya.. mau pergantian musim sih, kadang panas kadang hujan bikin kondisi tubuh gak sehat.kl gitu mesti siap2 beli vitamin C nih, udah siap merebak Flu nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s