Maka, kupilih ia untuk mendampingiku..

Maafkan aku cinta..
Mungkin sudah saatnya kita berpisah..
Tidak sampai membuat kau jauh dariku..
Kau masih akan ku sapa..
Sesekali aku juga akan berbagi kisah denganmu..
Tapi kau bukan lagi tempat curhatku yang utama..
Aku sudah memiliki dia..
Kekasihku yang lain..
Yang mau menerimaku kapanpun, dimanapun..
Semoga dia bisa membuatku nyaman..
Aku pasti akan merindukanmu..
Sungguh..
Tapi, hubungan ini, tidak dapat diteruskan..

Selamat tinggal MPku tersayang..

***
hehe.. rada2 geleuh nulis sok puitis kaya gini.. Intinya, aq lagi berusaha membatasi gerak di MP, tepatnya dengan ID akuai ini. Lagi mo concern di blogku yang lain. Lalu, seorang kawan berkata, mampukah? Kayanya ga bisa deh! Haha.. Emang sulit banget untuk ga OL tiap hari buat ngempy. Tapi, akan ku coba! Salah satu alternatifnya adalah dengan menulis curhatan di tempat lain. Sebuah buku hasil karya sendiri yang dibuat dari kertas bekas *ayoo, hemat kertas!* dia akan menemaniku setiap harinya. Tanpa harus mengorbankan pulsaku, ia siap jadi tempat sampah uneg2ku. Haha..

Buat saudara/i MP’ers, makasih udah mau baca tulisan akuai yang gokil dan tak berbobot ini. Smoga kita ketemu di walimahku nanti (loh?dudul.com).

SEMANGKA..!
SEMANGAT KAWAN (^o^)/

20 responses

  1. akuai said: Smoga kita ketemu di walimahku nanti (loh?dudul.com).

    iye,,sama2,,insyaAlloh Diah dateng Ai,,Hahahahah,,,ude, curhat kesini ajah say..ke Diah maksudnyah,,yaak ntar pasti ditanggepin kok,,dengan ceng2an spesial, hihihi

  2. Subhanallah..kembaranku akan walimah? Kpn? Dmana? He8..afwan2..Yakin nich mw pergi? Jgn dlu donk ai..inar kan msh pny utang ama ai dan ai harus yg ngomentarin pertama kali..Tunggu ya adikku syng…. n_n

  3. Subhanallah..kembaranku akan walimah? Kpn? Dmana? He8..afwan2..Yakin nich mw pergi? Jgn dlu donk ai..inar kan msh pny utang ama ai dan ai harus yg ngomentarin pertama kali..Tunggu ya adikku syng…. n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s