Klarifikasi

Assalamu’alaikum..

Saudara/iku, MP’ers yang luar biasa, apa kabar? Wah, dah lama yaa kita ga ketemu..? *ngaco!padahal baru sehari pergi!* Yayaya,, mungkin kalian merasa aku kembali terlalu cepat. Belum sempat kangen2an, eh, udah nongol lagi. Kalian keliru sih.. Yuph, skali lagi ku katakan, kalian keliru sih alias salah menilai..
Seandainya kalian baca tulisanku yang lalu dengan seksama,,pastilah kesalahpahaman ini takkan terjadi. Waduh, knapa jadi ngrasa sok penting gini yaa? Hehe.. Tapi lumayan juga loh banyak yang ngunjungin. Apa karena judulnya yang memikat yaa? Hmm..

Kawanz, mau klarifikasi aja neh. Aku ga akan pergi dari MP kok. Pastinya masih akan posting *ide udah beterbangan di kepala* Cuma, mau mengurangi intensitas ngeMPy.. Selama ini ngrasa udah nyandu banget sama MP. Ga cukup stengah jam buat buka MP doank. Padahal kan mo buka yang lain juga. Blogku yang lain jadi ga keurus.. Apalagi kalo pake hape, pulsa kekuras abiez.. Makanya, mungkin aku akan mengurangi waktuku untuk ngeMPy, ga mau blogwalking terlalu jauh truz kalo comment seperlunya. Nanti, kalo fasilitas udah mumpuni, baru deh bisa OL seharian..
Jadi, slama aku ga bisa ngenet, tiap ide yang muncul akan ku tulis di scrapbookku.. Begono..

Oia, rencananya sih baru mo OL lagi pekan depan. Tapi tiba2 digemparkan oleh berita walimah dari saudariku. Kan aku yang bilang sampai jumpa di walimahku, eh ternyata malah sampai jumpa di walimahnya. Ck,ck.. Makanya aku mau ngomentarin tulisannya. Weleh.. Terpaksa dibuka deh ni MP *alasan..*
Hmm.. Lagipula, tadi baca Annida yang terbaru, katanya kalo berlama2 di depan komputer (berselancar di internet) bisa menambah berat badan. Hwaa,, itu kan impianku. Jadi, kayanya emang aku ga boleh mematikan blogku ini (hyaa..alasan lagi!)

maaph y kalo nanti tulisan teman2 atau comment2nya telat dibales.. Tapi jangan khawatir, akuAi SemangKa akan terus memberikan manfaatnya untuk semua. Amin..

8 responses

  1. hehehe ai….terlalu banyak godaan untuk selalu posting disini…setiap kita ngobrol kemarenan ujung2nya ke MP jadi lucu kalo inget…abis berapa dolar indonesia bu total belanja di IBF?eh iya..poto nyang di hapenya Pemi eh Femmi..mo diposting juga gak? keren kan tuh..

  2. hwaa.. kan kamu juga yang mancing2 aku supaya mengeluarkan ide2 menulis di MP..belum dicek lagi neh dompet..yang jelas jadi menipis..tapi alhamdulillah, aku kenyang..buku2nya ga mengecewakan..foto yaa?? mau sih.. hehe..

Leave a Reply

