ke sindangbarang naik apa??

kawanz, tolong bantu aku donk..
rencananya hari selasa nanti aku mo ke Bogor, tepatnya ke alamat ini:
Komplek Perumahan IPB II Sindangbarang Jl.Uranus Blok H No.1
insyaAllah jadi ikut pelatihan serangga yang diadain Yayasan Peka Indonesia
tapi buta banget jalan..
kalo dari stasiun bogor, naik angkot apa lagi yaa??
trima kasih atas jawabannya..

22 responses

  1. yah…nyerah dah…gak tau juga cuma tau cara ke ciawi sama ke baranangsiang…jalanan Jakarta aja aku gak apal…btw, judul pelatihannya emang pelatihan serangga ya? agak janggal, serasa melatih serangga..

  2. syatianee said: yah…nyerah dah…gak tau juga cuma tau cara ke ciawi sama ke baranangsiang…jalanan Jakarta aja aku gak apal…btw, judul pelatihannya emang pelatihan serangga ya? agak janggal, serasa melatih serangga..

    hehe.. sama aja donk kaya aku..emang namanya gitu..salahin aja yang ngadain acara. hehe..

  3. lussysf said: Knape td gak breng aja ai, diriku bru aja plg. Coba dirimu tanya bang adit, scr bliau yg punya bogorhehe

    lalu, akankah k’adit membaca blogku ini??

  4. Hmm.. Kayanya jauh yaa?!Tadi nanya ayah juga bilangnya deket dermaga. Itu dimana pula?Wah, kalo harus sampe lokasi jam9, aku brangkat jam brapa donk! Belom ditambah waktu buat nyasarnya :p

  5. i, coba tanya bima aja, secara dia ngantor di bogor. Ai sayang, sindang barang itu gak jauh2 banget kok, yang pasti gak musti berangkat subuh lah neng..kalo deket darmaga, kamu bisa nek angkot yang ke arah terminal bubulak, dari situ naek angkot yang ke arah darmaga, bilang aja mau ke komplek ipb..supir2 daerah sana pasti pada tau…ati2 di jalan ya..jangan nakal..okeh!!:D

  6. ketapelgaza said: wew…petama niat..kedua bismillah..ketiga celingak celinguk..keempat… pulang lagi kalo nyasar…

    saran macam apa inih?anak tukang nyasar dilarang ngasih solusi. wakakka.. (padahal sendirinya tukang nyasar akut)sungguh, Ai.. aku ga tau itu dimana.. tapi ada ya pelatihan serangga? ngapain? mo daftar jadi pelatihan sirkus serangga??

  7. akupenuliskacangan said: aku ga tau itu dimana.. tapi ada ya pelatihan serangga? ngapain? mo daftar jadi pelatihan sirkus serangga??

    Ini yang mau saya tanyakan sejak 2 abad lalu!!!!!

  8. akupenuliskacangan said: saran macam apa inih?anak tukang nyasar dilarang ngasih solusi. wakakka.. (padahal sendirinya tukang nyasar akut)sungguh, Ai.. aku ga tau itu dimana.. tapi ada ya pelatihan serangga? ngapain? mo daftar jadi pelatihan sirkus serangga??

    jyah,, sma donk! aku suka nyasar juga..bukan mo ngelatih sirkus serangga.. tapi belajar ttg serangga n cara ngoleksi serangga..

  9. kawans,, trims atas saran2nya.. info2nya.. udah mo mampir juga..alhamdulillah sy udah dapet info yang top dari orang2 bogor,,jadi ga nyasar deh..semoga bisa lebih dekat dgn bogor 4 hr ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s