Memorabilia akuAi’s guesbook *ayo ngeMPy lagi..!*

Sudahkah kamu mengisi guestbookku? Kalo sudah,,ingatkah kapan pertama kali kamu mengisinya?lalu,apa yang kamu tulis?kalo mo tau jawabannya,silakan buka lagi guestbook aku *promosi mode: On*

hehe,,ga niat promosi sebenernya. Cuma hari ini adalah hari yang ku tunggu2. Karena ternyata, hari ini bertepatan dengan hari di mana guestbook pertamaku terisi *oalah,kirain ap y?* Jadi, aku mo bikin tulisan pertamaku di bulan April tentang itu. Sebenernya udah ada beberapa ide menulis sebelum hari ini, tapi sepertinya bakal abstrak untuk dituliskan. Sedang mencoba menghindari keabstrakanku *bisa kah?:)* yuph, 4 april 2008. Sampai detik ku menulis kata ini, sebanyak 287 comment memenuhi guestbookku.. Ada yang manggil2 ga jelas, tanya kabar, kasih ucapan milad, ngajak berantem, nawarin barang, ato sekadar mampir n ngucapin salam. Dan orang pertamax yang ngisi guestbookku adalah ira si percikhati, disusul oleh ludi si pemikirulung, lalu yang ketiga adalah ahmadfathulbari. Wew..ga nyangka ternyata bang Ai menduduki posisi ketiga!

Sebenernya MPku ini udah lahir sejak tahun 2006 *tunggu kisahnya dalam edisi khusus.hehe..* Tapi karena ga sempat verify emailku, akhirnya sang MP ku tinggalkan. Berpaling ke FS. Sampe akhirnya semangat ngeblog muncul lagi di tahun 2008. Ku buatlah blog di blogspot. Tapi aku ga lupa dengan MPku. Ternyata masih bisa dipake. Nah, karena MP lebih friendly, jadi betah deh buat ngeMPy.

Tapi akhir2 ni MP sepi. Begitulah keluhan beberapa temanku. Mungkin karena lagi sibuk pemilu. Atau mungkin banyak yang hijrah ke FB. Hehe, soalnya aku beberapa waktu yang lalu juga sempat kena demam Fesbukan. Tapi gara2 itu jadi bikin pulsaku bocor. Lagipula, aku emang ga mau ninggalin MP kok. MP tetep berarti bagiku.. Huehehe.. Lebay ah!

Yowis,,gitu aja.. Maaph kalo tulisan akuai masih juga blum berbobot.
Ayoo kawanz, kita ngeMPy lagii!! (^o^)/~

16 responses

  1. aku ga inget Ai..jangan paksa aku yaa.. jangan Ai.. aku mohon.. jangan… *dramatisir*aku juga pertama kali buat MP bukan dengan account ini. itu pun aku buat suapaya bisa download lagu. hehhee….tapi account yang lama itu sudah kututup lembarannya..cukup ‘dunia buah karya pena’ saja yang lembarannya tak habis untuk membagi cerita.. *halah.. tengah malem sok puitis*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s