Jilbab lecek pertanda belum siap nikah

Kata2 itu lahir di pojokan mujur alias mushola jurusan beberapa waktu yang lalu. Ketika para akhwat sedang asyik membicarakan walimah seseorang. Ujung2nya, membuat kesimpulan bahwa kalo akhwat jilbabnya masih lecek, tandanya dia belum siap nikah. Wew! Adakah hubungannya? Sepertinya begitu. Kalo si akhwat jilbabnya aja masih lecek, ga rapi, ga keurus, gimana mo ngurus orang lain (baca: suaminya). Itu artinya, dia belum siap untuk nikah. Haha,, kesimpulan yang terlalu cepat! Jadi inget juga kesimpulan lain yang ku buat bersama teman2 lingkaran, yang menyatakan bahwa makan es krim di saat aksi juga belum menunjukkan bahwa dia siap nikah *ini lebih aneh lagi!

Lalu, aku melihat pakaianku hari ini. Jilbab, baju, sampe rok udah berpadu dengan baik. Yaiyalah, secara matching is a must buatku! Hehe.. Tapi kalo diperhatikan lagi, ternyata semuanya ga licin alias lecek! Ga parah2 banget sih. Tapi lipatan2 tipis di pakaianku itu agak mengganggu sepertinya. Tadi pagi ga sempat disetrika ulang. Mo buru2 ke kampus. Akhirnya, ku coba tutupi dengan jaket berwarna sepadan. Masih matching.. Tapi ternyata jaket itu lecek juga! Gubrak! Apakah ini berarti..

#akuai, nulis ga penting di tengah kegilaan atas kue2 kebaikan ^^

58 responses

  1. wah……gitu yah?ternyata…….hiks…..kalo akhwat ngumpul ngomongnya nikah.ngomongin ikhwan jug gak tuh?ni dia nich yang bikin wanita banyakan masuk neraka.btw dulu istriku belom berjilbab…jadi gak mungkin jilbabnya lecek….oya, yang kerja, jilbabnya rapi-rapi tuh.tapi kok blom siap juga untuk nikah?kalo gak berjilbab gimana tanda-tanda siap nikahnya?banyak ikhwan yang pingin ama yang blom berjilbab nich.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s