akuAi Semangka is back!!


begitulah gambaran saat pertama kali aku membuka akun MPku setelah sepuluh hari ku tinggalkan.. ahh,,ternyata kepergianku ga bikin heboh juga kok.. postingan yang tak terbaca olehku jug aga banyak.. yaiyalah,,secara contactku juga ga banyak.. tapi,,bener juga yang dibilang saudariku,,kalo udah lama ga ngempy *10 hari tergolong cukup lama bagi MPers sepertiku,hoho..* rasanya jadi asiiing,, bingung sebenernya mo mulai dari mana…………………………………………………………………………………………………………
tuh kan,, bahkan aku bingung mo nulis apa.. banyak ide2 yang ingin dituangkan sebenernya. tapi jadi hilang kata..hayah,,pun kalo aku berkata yang keluar adalah kata abstrak dan ga penting! walaupun ada juga yang memuji keabstarakanku. hoho…

yowis,,
kata pembuka dariku itu dulu. sebenernya tulisan ini juga maksa banget.. pengen buka MP di bulan mei aja.. udah ah.. mungkin kalianpun sudah melupakanku *lebay..* tapi semoga tulisanku nanti lebih bermanfaat lagi buat semua..

SEMANGAT BERMANFAAT!!!

#akuai yang masih hectic padahal bulan april telah pergi..

12 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s