Dilema ini..

Segala isi hati tlah dicurahkan..
Ia menatapku dengan lembut..
Ku dengarkan setiap kata yang keluar dari mulutnya..
Dan tibalah saatnya aku memilih..
Untuk bertahan dan mengabaikan semua yang tlah berlalu..
Atau aku harus pergi meninggalkan semua kenangan indah bersama kalian..
Kekhawatiran pun mewarnai perjalanan malam itu..
Aku tahu persis bagaimana rasanya kehilangan..
Makanya aku tak ingin berada di posisi ini..
Menyedihkan!
Hmm, sudahlah..
Aku lelah..
Lelah raga, lelah pikiran, lelah jiwa..
Biarkan aku istirahat dulu..
Sebentar saja..
Agar aku bisa berpikir jernih..
Atas keputusan yang nantinya harus ku ambil..
Dan semoga kan ku dapatkan yang terbaik..
Amin..

*haduh,haduh..Gomen ne! Lagi2 tulisanku ‘abstrak dan ga penting’ neh.. Tapi tetep SEMANGKA! Semangat Kawan! ^____^v

Leave a Reply

