Tentang seseorang yang perlu didoakan..

Maaf kalo aku nyontek judul blog seseorang..
Tapi, aku pun ingin bercerita tentang seseorang yang perlu didoakan..
Pagi ini dia akan ujian akhir semester..
Dia sungguh deg2an..
Wajar saja..
Kuliah kabur2an..
Nilai UTSnya pun pas2an..
Persiapan belajar buat UAS sepertinya ga bisa diharapkan..
Sore2 aja masih nongkrong di lembaga..
Malem2 masih sempat2nya makan bakso di warung bakso yang baru dilaunching temen..
Eh,,pagi2 malah bikin tulisan..
Hmm..
Emang siy,,kita akan mendapatkan apa yang kita usahakan..
Dan usaha terakhirnya yaa dengan memohon doa dari kawan2 sholehah..
Moga diberi ketenangan,,
dimudahkan,,
diluluskan dari mata kuliah karsinologi..
Dan seseorang itu..
Adalah aku..
Aku butuh doa kalian! Beneran deh..
Gapapa deh maksa,,yang penting didoain yaa!
Tapi inget, doanya yang tulus.Hehe..
Semangka!

#akuai,,masih berkutat dengan slide2 rumit!

14 responses

  1. @perempuanlangitbiru: jm8.30 lind..Tp smpe skarang dosennya ga muncul2 *dan aku ngempy lagi deh ^o^@pemikirulung: jyah,,banci tampil bgd c bu!Hehe ^^v@faradisuly: doumo arigatou faradis-san..@pandakeadilan: emang knapa Dan?Sok atuh bikin aja..@kiaisodron: kalo pak kiai mau ikutan juga boleh kok..@penjelajahsemesta: silakan dipilih dari 3 doa yang sudah sy sebutkan di atas n_n

  2. Doa jangan lupa harus diiringi dengan usaha. Tetap semangat (kan judul blognya SEMANGATat KAwan). Yang jelas Allah tau semua apa yang ada di benak manusia. Ketika memang sangat sulit kita mencoba Allah juga tau seberapa kemampuan kita. Mencoba dan terus mencoba adalah kunci utamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s