Tak rela melepasnya atau memang dia jodohku?

Udah hampir 2 minggu berlalu sejak tawaran ke Kalimantan Selatan mengisi inbox hapeku. Hari pertama dapet info itu seingatku diri ini udah memantabkan hati untuk melepas tawaran itu. Ga perlu pake istiqoroh. Alasannya toh sama aja kaya tawaran pertama yang udah ku tolak. Tapi selama dua minggu ini tawaran itu masih juga menghampiriku. Kalo ketemu temen2 05 di jurusan atau adik2 comaters, beberapa pasti nanyain keikutsertaanku di proyek itu. “ai,ikut ke kalimantan?” atau “gimana tawarannya? Diambil ga?”

dan sampai hari ini pun temen2 di jurusan masih semangat ngebahas proyek ke kalimantan itu. Bahkan 3 orang diantaranya masih juga nawarin aku untuk gabung. Orang pertama bilang kalo aku harus istiqoroh lagi. Orang kedua bilang kalo tim insecta masih butuh orang. Makin mupeng pas tau yang udah gabung di tim itu temen2 yang sehobi denganku. Nah, orang ketiga ikut nambahin dengan nyebutin temen2 seperjuanganku di lapangan dulu yang tergabung di tim lainnya..

Hmm,,knapa masih juga dideketin sama si Borneo yaa? Apa emang aku yang masih belum rela melepas proyek itu? Masih mupeng,,berharap dapet kesempatan ketiga..? Tapi apa temen2 ga ngerti juga kalo terlalu sulit bagiku melepas jakarta, dengan segudang agenda di bulan juni. Apalagi harus berpisah dengan keluargaku di rumah. Sepertinya belum saatnya mereka ku tinggalkan.

Yaph, ku bulatkan tekadku. Sekali lagi ku katakan tidak pada Borneoku. Tak perlu lagi bimbang. Aku yakin Allah selalu memberikan yang terbaik untukku. Untuk hambaNya. Jika memang ia jodohku, pastinya ia harus menungguku. Sampai waktu yang tepat tiba. Dan akupun akan sabar menunggu moment yang tepat itu..

23 responses

  1. akuai said: Yaph, ku bulatkan tekadku. Sekali lagi ku katakan tidak pada Borneoku. Tak perlu lagi bimbang. Aku yakin Allah selalu memberikan yang terbaik untukku. Untuk hambaNya. Jika memang ia jodohku, pastinya ia harus menungguku. Sampai waktu yang tepat tiba. Dan akupun akan sabar menunggu moment yang tepat itu..

    udah istikharah belum kak?!istikharah dulu gi dah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s