Menjemput jodohku di bulan Juni ^^

Mungkin Juni waktu yang tepat untuk rehat sejenak. Menghentikan atau mengurangi beberapa aktivitas mayaku. Fesbuk, chatting, ngempy (bisa kah?)

Sejak 1 juni aku udah ga fesbukan dengan akun pribadi. Semoga bisa bertahan sampe tanggal 30 nanti. Tapi ga berarti aku ga buka situs itu loh! Aku punya 2 akun lembaga yang harus dikelola. Kalo mau gonta ganti status pribadi, aku punya alternatifnya. Gunakan FB from esia, bisa esia yang biasa aja, esia layar warna, esia ngoceh, sampe esia2 edisi khusus. Bingung ya? FB di sini maksudnya FaceBanner. Jadi buat yang mau coba juga, silakan update status dengan mengganti bannermu. Caranya pilih menu>settings>display>banner>ubah statusmu deh. Lumayanlah ada 24 karakter. Tanpa biaya pula ^_^ *inspired by my mentee

Akupun berhenti berlangganan chatbox (layanan chatting dari telkomsel) sejak akhir mei ini. Otomatis, aku ga akan chatting kapanpun dimanapun seperti jargon chatbox itu. Aku ga akan menghentikan aktivitasku yang satu ini kok, tapi mungkin ga seintens dulu. Aku mau coba ngikutin langkah dosenku untuk punya jam online setiap harinya, dimana di waktu tersebut kita meng’online’kan diri kita. Belum ku tentukan siy waktunya kapan aja. Pun kalo ngecek email (ini hukumnya wajib tiap hari) aku mungkin akan nyambi chatting juga. Tapi sepertinya membuat jam online cukup efektif untuk mendisiplinkan diri. Mungkin juga bisa menetralisir prasangka2 aneh saudaraku.. Ok, akan ku balas nanti di bulan Juli! *hyaa, parah betul! Jangan ditiru yaa kawanz! n_n

lalu, bagaimana dengan ngempy? Dialah aktivitas terfavoritku di dunia maya selama setahun terakhir ini. Hmm,, buat mutusin berenti dari aktivitas ini kayanya sulit banged. Kalo aku bilang rehat selama sebulan, aku jadi ga yakin sendiri. Khawatir rasa kangenku untuk baca tulisan2 pelembut hati karya temen2 terlalu besar. Dulu juga pernah mencoba rehat. Tapi bertahan cuma stengah bulan. Mungkin aku hanya akan jarang nulis. Ralat: tetep nulis, tapi mungkin ga di MP. Atau tetep di MP tapi akan jadi draft aja. Atau gimana yaa?

Juni.. Oh, Juni.. Kenapa harus bulan juni? Pastinya bakal banyak banget agenda di bulan Juni!
OSIT (wisata rohani a la MII-LDF MIPA)
FUI (wisata rohani a la rohis38)
OKK UI (orientasi kehidupan kampus)
SEKAR (sekolah kader, mulai dari yang biasa sampe yang plus2 ^^)
DEBAT CAPRES wew! Balairung penuh ga yaa?!
nembusin proposal YCM (Yayasan Cahaya Muslimah) ke Dept. Sosial skalian persiapan bikin koperasi..
melebarkan sayap PROPENDA KaBAR38 (danusnya KaBAR neeh..)
emm,,apalagi yaa?!
Oia,,nunggu oleh2 dari Taiwan.. *yah,mba anis udah hijrah ke blogspot c!Jadi ga baca tulisanku deh,hehe..

Tapi satu hal yang ku nanti,,aku akan menjemput jodohku di bulan Juni. Entah dia ada di mana sekarang. Tapi aku akan mencari informasi tentangnya. Dan kemudian akan mengikat janji setia, menuju semester depan yang cerah! *smoga itu jadi semester terakhirku, amin..

Aku bisa..
Aku pasti bisa..
Ku harus terus berusaha..
Bila ku gagal..
Itu tak mengapa..
Setidaknya ku tlah mencoba..
Ku coba, trus ku coba..
Sampai aku bisa..
AKU PASTI BISA!!
*song by afi junior n_n

SEMANGAT BERMANFAAT! Semangka!! ^o^

42 responses

  1. akupenuliskacangan said: AAAAAiiiiii…. aku harus nyusul kamu nieeehhhh…lepaskan diri dari dunia maya… can i???

    Maya tak perlu di tinggalkan kali say,,ttp smangt meski maya menggantung

  2. i, waktu gw cuti itu kan juga pernah bilang, kayanya OL mang mesti di waktu khusus aja, btw gw baru mau balik nih i..eh gw udah salah lagi hari ini, jadi berpikir kayanya gw emang ga cocok buat berkata-kata deh, makanya kan yg gw komen juga orang-orang yang gw kenal di dunia nyata, atau orang tertentu yang gw pikir ga bakal jadi salah lagi, tapi yah…bingung..takut gw mau nulis lagi..

  3. @beranda: jodohku adl penelitianku *owch,kesebut juga deh akhirnya ^^@zulexperience13: yaaa,pembaca kecewa :p doakan sy yaa zul!@akupenuliskacangan: jgn dilepas ai..Tapi diatur dengan baik mayanya..Jangan sampe dia menjauhkan kita dengan sang jodoh n_n smangad aiku!@faradisuly: “meski maya menggantung”, nah,itu dia repotnya mba u_u@pemikirulung: jangan gitu donk di..Tandanya lo belum bebas berekspresi..Inilah dunia maya! Enjoy aja bu..Life is never flat *iklanmania

  4. zukruf85 said: tp apa hubungannya dgn judul nih tulisannya??

    kan udah ku bilang,,jodoh versiku ini yaa penelitianku..mencari topiknya aja membuatku pusink!jadi butuh doa,,gitu..hehe..

  5. ukhuwahkita said: Dengan segudang aktivitas mudah-mudahan bisa mengatur waktu ya dek…

    yuph,,itu kuncinya mba,,moga teringat selalu..*tadi sebelum berangkat ke kampus juga ayah kasih wejangan ini ^^

  6. ai, proposal yg waktu itu mo ditembusin ke menpora itu dr Yayasan cahaya Muslimah ya? trus skrg mo diajuin ke dept. sos. Benar kah? jd mu tw yayasannya kyk ap ;p

  7. skifahi said: proposal yg waktu itu mo ditembusin ke menpora itu dr Yayasan cahaya Muslimah ya? trus skrg mo diajuin ke dept. sos. Benar kah?

    engga mba..yg ke menpora ga jadi,,yg ke depsos proposalnya beda lagi ^^

Leave a Reply

