curcol

Hari ini sungguh melelahkan. Ah,,baru2 cerita udah lebay gini! Biasanya juga pergi pagi pulang malam ga pake ngeluh! Tapi gapapa lah yaa.. Kan udah jarang cerita *padahal baru 2 hari ga nulis*

Gara2 hapeku rusak neh! Mendadak beberapa fitur ga bisa dioperasikan, termasuk opera mini. Katanya memorinya full. Tapi kalo buat foto2 masih bisa! Aneh betul deh pokoknya. Mau diservice ga sempat2 neh.. Jadilah ga bisa nulis moment2 berharga. Padahal ide udah menari2 di kepala. Mulai dari kasus manohara, prita, didin yang anaknya dipenjara, ambalat, tawuran mahasiswa, sampe capres yang lagi seneng manfaatin kasus yang ada. Tapi akhirnya aku rasa udah basi buat crita soal mereka. Aku mau crita tentang diriku aja. Hehe.. Kalo dipikir2, kok rada ga guna juga yaa! Kan ga semua orang mau baca cerita sampah kaya gini. Maaph yaa kawanz. Tapi kan ini blog akuai yang emang abstrak n ga penting. Mau maksain kasih hikmah di setiap tulisan juga rada susah. Silakan aja kalian yang cari hikmahnya sendiri. Karena menurutku, hikmah itu seperti daun yang berserakan di jalan. Banyaaak banged.. Tinggal kalian ambil sendiri.

Udah hape rusak, kompy rumah pun ikut rusak. Layarnya cuma segaris. Kira2 kalo kaya gitu kenapa yaa? Monitornya yang emang udah aus atau kompynya bervirus? Di kampus pun ga bisa ngenet lama2. Cuma stengah jam. Dapet apa coba?! Jadi kalo buka MP pun cuma bisa liat judul2 menarik tapi ga bisa dibaca *maaph lagi yaa kawanz ^^v* Trus belakangan ini denger tentang multiply 4.0. Jadi mupeng mau segera mengupgrade MPku. Hmm.. Kapan yaa?

Oia,,niatnya kan mau cerita tentang hari ini. Hari ini mungkin emang melelahkan. Tapi aku dapet banyak pelajaran. Mulai dari rumah, ngrasain indahnya ukhuwah saat ke depok, ke pasar minggu, sampe ke senen naik busway sendirian *beuh, ini paling luar biasa!sampe 3x transit soalnya!* makan soto di pinggir jalan sambil liat abangnya nyuci mangkok pake air yang ku yakin penuh E.coli ato Salmonella. Aih,,pemandangan yang kurang sedap tapi apa mau dikata. Soto udah ditangan. Perutpun keroncongan. Hajar bleh! ^o^ Trus ke depok lagi,,dapet semangat pas di pusgiwa,,bada magrib ke sr.sawah..hingga tibalah aku di rumah. Perjalanan panjang dalam sehari. Seru dan memberikan banyak pelajaran. Tinggallah kaki pegel2 dan mata sepet tapi masih maksain nulis. Dasar!

Udah gitu doank! Curcol abis kan? Haha..
SEMANGKA!! SEMANGat KAwan!!

8 responses

  1. @beranda:oh gitu toh..wah,,aku antrian ke berapa yaa?hehe..@penjelajahsemesta:ada juga versi yang lain kayaSEMANGGIS semangat n jgn nangisSEMANGGA semangat jugaSEMANGKOK semangat kobarkan kebaikanSEMANGGI semangat lagiintinya harus semangad ^^p

  2. gajelas banget sih..*tiba-tiba pengen ngajak sepedaan**inget tangan gabisa bergerak buat tidurpun susah*yaaah..padahal pengen ajak oti juga, tu anak skripsinya udah kelar belom yabtw i, sante aja, orang jakarta antibodinya mantep, tiap hari tos-tosan sama E colli dan salmonela

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s