Hitori de..

Pagi ini aku jalan2 ke Bogor. Tepat ga yaa kalo aku bilang jalan2? Sebenernya bukan mau jalan2 juga. Tapi gapapa juga siy kalo aku memilih kata jalan2 untuk mewakili perjalananku hari ini. Biar kesannya santai. Walau sebenernya ke Bogor bukan cuma buat melepas lelah atau refreshing.

Biar cepat sampe bogor, transportasi pertama yang harus ku naiki adalah kereta. Murah dan cepat. Harusnya siy kereta bogor ga penuh sesak kaya kereta yang mau ke Jakarta. Tapi pagi ini keretanya bermasalah. Untuk bisa masuk ke gerbong kereta itu aku tlah menunggu selama hampir satu jam. Dan aku harus menerima kenyataan bahwa kereta yang ku naiki itu penuh sesak. Di dalam kereta ku lihat beberapa akhwat yang heboh dengan kondisi kereta kami. Begitulah kalo para akhwat berkumpul. Ada aja yang diceritain. Dan aku saat itu mengingat kata2 bijak. Diam itu emas. Emas itu murni, murni itu pemeran utama sinetron terlanjur cinta. Haha.. *mas ridho.. ^o^

Sampe di Bogor aku diajak beradaptasi dengan suasana Bogor dan orang2 yang khas bercakap dengan bahasa sunda. Di perjalanan aku sempat ngobrol sama supir angkotnya. Awalnya manggil ‘mas’ tapi inget kalo aku udah di bogor, ujung2nya panggil akang deh. Hehe.. Aku pun jadi lebih familiar ketika dipanggil teteh. Hmm.. Udara bogor di pagi hari juga sejuk banget.. Subhanallah walhamdulillah..

Berjalan sendirian kadang emang menyenangkan loh. Muka jadi tambah tebel alias ga tau malu. Hehe.. Soalnya kalo melakukan hal aneh2 gada yang tau. Susah senang ditanggung sendiri. Walau kadang banyakan susah daripada senangnya. Hiks,, Yang paling seru, aku jadi bebas berekspresi dan mandiri. Wew! Mantab! Hmm.. Tapi jangan sampe keterusan yaa.. Kita itu kan harus hidup berjamaah.. Susah senang ditanggung bersama. Itu lebih indah looh!

Selamat menikmati hari yang indah ini n_n

19 responses

  1. Iya tuh kereta dr pagi brmasalah..Aq aj mpe telat kuliah,,pdhal nunggu dr jm6.30 di cawang..nyampe kmpus bru jm8..Pdhal masuk jam stngah8..Alhamdulillahny dosen jg telat..Eh,pas pulang dr kmpus sktar jm7 krg td, kreta ekonomi yg ke jakarta msh mngalami gangguan di bogor..Di peron,bnyk bgt pnumpang yg nunggu..Akhirnya, aq ptuskan naik bis aj dah..Drpd nunggu lama,,udh gitu desek2an..Ya,,bginilah nasib ANKERS..:-P

  2. Iya tuh kereta dr pagi brmasalah..Aq aj mpe telat kuliah,,pdhal nunggu dr jm6.30 di cawang..nyampe kmpus bru jm8..Pdhal masuk jam stngah8..Alhamdulillahny dosen jg telat..Eh,pas pulang dr kmpus sktar jm7 krg td, kreta ekonomi yg ke jakarta msh mngalami gangguan di bogor..Di peron,bnyk bgt pnumpang yg nunggu..Akhirnya, aq ptuskan naik bis aj dah..Drpd nunggu lama,,udh gitu desek2an..Ya,,bginilah nasib ANKERS..:-P

  3. pippoputra said: bebas berekspresi sambil loncat-loncat tereak tereak seru kali ya.

    tapi kalo di keramaian agak riskan juga loh..bisa2 dikira orang stress,,hehe,,

  4. caturhp said: iya kadang kl jalan sendiri agak aneh, hihi tp mo gmn lagi harus pede

    gada teman ngobrol soalnya..aalagi kalo hape gada pulsa..mati gaya deh..

  5. ukhuwahkita said: loh kok gak ngajak2? cari apa di bogor? bawa ole2 apa? deu…banyak banget nanyanya,hehehehe…Have a nice day…

    kalo aku ajak ntar yang lain bingung mba..di sana mau mencari semangat yang hilang..hehe..gaya beut..oleh2nya kakiku yang keseleo neh mba..kalo mau mijitin aku dapet bonus pahala asal ikhlas,,hehe..

Leave a Reply

