Sehat itu mahal!

Sesuatu yang mahal berarti sulit untuk diperoleh, kalo dijual harganya mahal, kalo dah dimiliki bikin ga rela untuk dilepaskan, rasanya ingin ngejaga dengan baik, serta pengorbanan2 lainnya. Dan SEHAT ITU MAHAL, kawanz. Tapi kenyataannya, hanya sedikit orang yang benar2 memahami hal itu. Akupun menyadari bahwa kalimat itu belum benar2 teresapi dengan baik. Buktinya aku masih juga lalai dari menjaga tubuhku sendiri.

Sakit ternyata jadi oleh2 hasil perjalananku ke Bogor kemarin. Alhamdulillah ga parah2 banged siy! Tapi tetep aja yang namanya sakit bikin ga enak badan. Kakiku keseleo waktu turun tangga. Itu belum ditambah pegal2 karena harus dipaksain buat jalan. Angin malam sukses masuk ke tubuhku ini. Bikin males makan, mau muntah iya! Suara juga mulai serak karena teriak2 di tengah lapangan luas. Udah latihan ngomong pake suara perut tapi nyatanya gagal dipraktekkan. Ah, batuk ini juga mengganggu sangat! Rasanya kaya nenek2. Hmm,, jadi inget tausyiah malam itu: JANGAN MENGELUH!

Eeeh,tunggu2.. Kepalaku pusing banged. Kirain aku bisa lancar nulis. Tapi nyatanya susah banget memuntahkan apa yang ada di otakku.

Mungkin sel2 imunku akan cepat memulihkan kondisi tubuh yang ga normal ini. Tapi konsisten atas kesehatan yang dimiliki pasti lebih sulit lagi…..

*dan idepun pergi meninggalkanku u_u*

6 responses

  1. rahmajanti81 said: ayoo dik, teteh semangatiin ! biar idenya menari-nari lagi…:)

    makasih teh,, tapi tadi pagi tuh emang ide tiba2 ilang..rada2 pusing euy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s