Aku Dan Kolam Untuk Ikan

Katanya..
Katanya..
Katanya..
Ada kolam berisi ikan2..
Berwarna warni,, beraneka rupa..
Ada yang berenang lambat,, ada juga yang gesitnya luar biasa..
Ada yang senang sikut sana sikut sini..
Eeh,, emang ikan punya sikut?
Tau ah,, ga peduli!
Nah, ada juga ikan yang kaya gitu..
“Yang penting gw bisa berenang dengan tenang.”, gitu katanya..
Ada juga loh yang hobinya main belakang..
Ngapain? Ke dapur nyari ikan kah?
Lah, masa ikan makan ikan?
Ya, begitulah..
Masih untung kalo yang dimakan ikan goreng atau gulai ikan?
Kalo yang dimakan bangkai ikan gimana? Hiyy..

Ada yang bilang kolamnya udah kotor..
Ikan sapu2 nyatanya cuma bisa bersihin lantai kolam..
Malah sepertinya ada yang amnesia kalo dia ikan sapu2.. Masa siy?
Tapi masih ada kok ikan yang berusaha untuk percaya sama ikan sapu2 itu..
Oii, ikan,, denger tuh..
Jangan sampe muncul ikan2 yang kecewa..
Hmm,, masih ada ikan yang lain ternyata!
Ada ikan yang senang bergulat terlempar keluar dari kolam..
Mungkin dikhawatirkan bisa bikin kolam tambah kotor..
Ah, ikan gulat itu juga kenapa ga berjuang biar tetep di kolam itu yaa?!
Padahal mereka bisa juga bantu2 membersihkan kolam..

Yayaya.. Jangan dipercaya karena cerita ini semua cuma katanya.. Ga jelas kata siapa.. Entah dari ikan2 di dalam kolam, ikan tetangga, alumnus kolam ikan, atau mungkin ikan2 yang dimakan sama ikan juga. Yang jelas aku berharap kolam itu bisa bersih kembali dan semua aktivitas di dalam kolam yang berisi ikan2 dapat berjalan sewajarnya..

19 responses

  1. wah hebat ai bisa gaya batu…!! aku gak bisa tuh… susah.. pas udah membentuk formasi seperti batu (merangkul kaki) gak tenggelem2 jg…saluuuutklo ai jenis ikan apa yah di kolam itu??hati2 ai, wajar ato normal?orang darah tinggi punya tensi di atas 120/80 itu wajar, tp gak normal krn normalnya 120/80di amerika cewe pake tengtop wajar, tp gak wajar klo di arab, apalagi dalam islam itu sama sekali gak normal.korupsi bagi pejabat basah itu wajar, (dpt ilmu dari penjajah belanda sih!), tp apakh itu ‘normal’ alias baik&benar

  2. @syatianee:ahaha,,akhirnya ada yang tanya juga..kalo aku jenis ikan yang senang mengamati gerak-gerik ikan yang lain ^^gaya batu tuh gampang..asal kita berpikir negatif..membebankan diri..pasti tenggelam..Baiklah, senormalnya saja n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s