Sms dikirim.. Sms diterima..

Kesuksesan adalah perpaduan dari tetes2 kesulitan, keletihan, kesempitan, dan luka. Kegagalan adalah perpaduan dari tetes2 santai, kemalasan, dan kelemahan (Aidh al Qarni). BERSABARLAH!^^

“Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat, akan kami tambahkan keuntungan itu baginya. Dan barangsiapa yang menghendaki keuntungan di dunia, akan Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bagian pun di akhirat..” (QS 42: 20)

Barangsiapa dapat mewujudkan ketakwaan dan ketawwakalan, maka ia akan merasa cukup dalam hal kemaslahatan agama dan dunianya.

Allah tidak menjanjikan hari2 tanpa duka, kegembiraan tanpa penderitaan, matahari tanpa hujan, dan ilmu tanpa amal. Tapi Allah sungguh menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari2mu, penghibur bagi air matamu, terang bagi jalanmu, serta sabar untuk kekuatanmu. Tetap semangat jalani hidup ini yuks! Cukuplah Allah tempat berlindung..

“Amal yang paling dicintai Allah adalah kamu memasukkan rasa gembira pada (hati) seorang muslim, menghilangkan kesulitan2nya, membayarkan utangnya, atau mengusir rasa lapar darinya.” (HR. Thabrani)

Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum. Nikmati setiap detik waktu dan akhir kelelahan hari ini dengan keikhlasan. Cheers!

Untuk sebuah hati yang tak pernah letih dari doanya..
Untuk sebuah jiwa yang tak lepas dari sujudnya..
Ku mohon padaMU Yaa Allah..
Sayangi, bimbing, jaga dan cintai saudariku ini untuk selamanya (^o^)

love between us:
lived by aqidah,,
united by dakwah,,
guided by quran,,
colored by dzikrullah,,
motivated by Allah’s promise..
Always pray to islam!

8 responses

  1. akuai said: Allah tidak menjanjikan hari2 tanpa duka, kegembiraan tanpa penderitaan, matahari tanpa hujan, dan ilmu tanpa amal

    pertama aku suka yang ini…kedua semoga bukan pengaruh pandangan dualisme Barat yang selalu melihat hidup dengan dua hal “rasional dan tidak rasional”ketiga konsep Ilmu yang lagi digandrungi hari ini adalah ilmu yang bebas nilai… sehingga amal seseorang tidak terkait dengan ilmunya… orang bisa aja profesor dibidang tertentu pada saat yang sama ia bisa jadi seorang pemabuk, homo, dan moralnya rusak.. sehingga ilmu tanpa amal yang kau tulis menjadi sia sia di hadapan mereka ini..ke empat tulisanmu ini sungguh mencerahkanke lima terima kasih ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s