tapak aku abstrak

Malam kian larut..
Sepi menyelimuti jiwa..
Aku pun terpaku..
Sisa sisa nyawa masih cukup untuk renungan malam ini..
Menemukan kembali arti dari setiap tarikan nafasku..
Juga pipit kecilku..
Berharap ia yang slalu kubanggakan dapat terus hinggap..
Menyapaku selalu..
Dari atap rumah tetangga..
Hmm,,
aku hanya perlu memandang lebih lama..
Ke arah luar jendela..
Mungkin pipit kecil belum datang..
Tapi aku harusnya bisa menemukan kenikmatan lain..
Langit cerah berawan..
Angin yang membelaiku..
lembut sekali..
Dan walaupun ku harus hirup masakan tetangga..
batuk bersin tak jadi soal..
Rasa syukur kan lahir bersama indra yang peka..
Maka, bersabarlah menunggu..
Karena rinduku pada sang pipit akan terobati..
Dan kembali bersama merajut mimpi indah..

Akuai, kembali mengabstrakkan diri..!
*ahh, kesel sendiri karena merasa masih kalah abstrak dibanding neoraja, hehe.. ^____^v

23 responses

  1. hahahaha…tidak ada kalah menang sobat…cukup menggelitik… tentang angin yang kau sebutaku barusan merasakan menikmati udara di luarsenyap sobat… sunyi…dan angin begitu terasa membebaskan… wah salut deh..

  2. Waah,,sobat abstrakku datang..terima kasih neo..Di sini angin yang menyapaku tak sehebat angin di luar..Tapi aku lebih bebas..ia bisa kumainkan sesukaku..Tombol 1, 2, 3..Uenak tenan n_n

  3. akuai said: Waah,,sobat abstrakku datang..terima kasih neo..Di sini angin yang menyapaku tak sehebat angin di luar..Tapi aku lebih bebas..ia bisa kumainkan sesukaku..Tombol 1, 2, 3..Uenak tenan n_n

    hahaha..dasar…*merasa kecele

  4. @menjadiyanglebihbaik:kocak di sebelah mananya yaa?!@pemikirulung:ukurannya sebesar burung gereja di.. Kalo anak bio lebih sering bilang burung bondol (Lonchura sp.) sebenernya..Agak gak pas c emang pake pipit, soalnya dia kan rata2 ada di persawahan, pohon kelapa, jarang ada di perumahan padat penduduk tanpa pohon2 besar..

  5. akuai said: Agak gak pas c emang pake pipit, soalnya dia kan rata2 ada di persawahan, pohon kelapa, jarang ada di perumahan padat penduduk tanpa pohon2 besar..

    pake burung gereja aja, atau ayam, meskipun setelah wabah flu burung dilarang dipiara di pemukiman, tapi di kampung gw masih ada, bokap gw yang miara, hehe

  6. @pemikirulung:pipit itu gw ambil dari blognya neoraja.. Biar nyambung gitu..@menjadiyanglebihbaik:kalo kamu liat tulisanku yang terjadul, kamu akan menemukan banyak keabstrakan di sana.. Cuma banyak yang complain dgn keabstrakanku. Jadi agak diubah dikit gayanya..

  7. akuai said: @pemikirulung:pipit itu gw ambil dari blognya neoraja.. Biar nyambung gitu..@menjadiyanglebihbaik:kalo kamu liat tulisanku yang terjadul, kamu akan menemukan banyak keabstrakan di sana.. Cuma banyak yang complain dgn keabstrakanku. Jadi agak diubah dikit gayanya..

    siap..^^*mau kemana, Ntan?*

Leave a Reply

