KCB di mata keluargaku..

Akhirnya baru kesampean nonton KCB bareng keluarga hari ahad kemarin. Rencananya oomku (adik ayah) mau nraktir nonton minggu lalu, tapi dzaky keponakanku dirawat di rumah sakit karena gejala DBD. Kemarin pun maunya nonton Garuda di Dadaku. Tapi karena tiketnya keabisan, jadilah kami nonton KCB. Setelah filmnya berakhir, semua asyik mengomentari film tersebut, mulai dari dalam gedung, di eskalator, sampe di mobil dalam perjalanan pulang. Berikut komentar mereka setelah nonton KCB:

tante tati:
“bagus banged yaa ka sari filmnya..”
>>tanteku ini orang pertama yang komentar. Dia langsung menjabat aku kuat dan mengucapkan kalimat itu. Duh, serasa aku yang buat filmnya gitu.. Oia, saat di mobil pun ia masih juga berkomentar..

“Makanya kaya ka sari tuh,, jual mahal sama cowok.. Ga mau jalan berdua2an..”
>>eheuheu..jadi malu *halah, apa coba?* tapi aku bersyukur, essensi film itu cukup ditangkapnya dengan baik..

ayah:
“Dulu a’nuri (abangku) abis lulus dari pesantren juga ditawarin blajar ke Kairo. Tapi dananya 20 juta. Ayah mana punya duit segitu..”
>>hmm,, iya, aku ingat.. Waktu itu anuy cuma nganter kepergian temen2nya yang lanjutin kuliah di sana..

Ka amel (kakak ipar):
“baru kali ini liat film kaya gitu.. Kaya sinetron aja pake acara bersambung segala..”
>>dan beberapa komentar lain, tentang iklan2 di film itu, pemain2nya, jyah, apa gada kesan yang lain yaa?! u_u

Lia (sepupu):
“kasian banged yaa si furqon.. Padahal ganteng, tajir, cumlaude lagi.. Eh, sayangnya kena HIV..”
>>ujian hidup tuh..dan Allah Maha Berkehendak..

Oom Nie:
“strategi filmnya bagus.. Pemain2 baru didukung sama pemain2 senior”
>>iyaa juga tuh..sepakat om..tapi knapa gada komentar lain yaa? *fokus mengendarai motor kali,,jadi ga bisa banyak ngomong..

Ana (sepupu):
“itu film apa siy ka?”
>>beginilah komentar anak SD kelas 6. Salah film siy.. Kalo ga ikut nonton juga ga mungkin..

Ada lagi sebenernya 3 orang yang lain. Eceu’ (sepupu ayah) dan dua keponakanku. Mereka cuma manut aja sama diskusi yang mengalir.

Dan komentarku..
Emm,, nanti aja yaa dibikin reviewnya.. Hehe..

28 responses

  1. @pippoputra:sabarlah menunggu, dik putra.. Nanti kakak akan critakan.. *jyah,,@tantodikdik:yoi.. namaku kan sari.. yah, cewe banged y? ktauan deh identitas asli akuai :p

  2. Aku juga dah nonton. Komentar pa2 pas tau aku dah nonton : aisha jahat! Ga jadi nonton sama pa2..huh papa mw nonton sendiri aja!Hehe, emang asik ma keluarga tuh kalo nntn, cm syang ampe sekarang blm smpet, mama jg dah terlanjur ke bukittinggi..

  3. akuai said: @tantodikdik:yoi.. namaku kan sari.. yah, cewe banged y? ktauan deh identitas asli akuai :p

    baiklah, Sari. saya tunggu reviewnya. hahahahaaa… Sari. serasa geli gituh :))

  4. luvummi said: Akhirnyah nonton juga Ai….:Dsetelah berdiskusi ttg bioskop, ehehhe.

    aku bukan orang yang fanatik untuk ga nonton di bioskop..tapi ga mau nonton kalo ga ditraktir,,hehe..trus filmnya itu juga harus film yang inspiratif,,waktu itu juga nonton Laskar Pelangi bareng keluarga..

  5. tantodikdik said: baiklah, Sari. saya tunggu reviewnya. hahahahaaa… Sari. serasa geli gituh :))

    iyaa,,daku dengernya aneh gitu..kan akuai,,bukan akusari,,hehe..mereka emang pengecualian tuh,,biasanya keluarga manggilnya ai..

  6. akuai said: aku bukan orang yang fanatik untuk ga nonton di bioskop..tapi ga mau nonton kalo ga ditraktir,,hehe..trus filmnya itu juga harus film yang inspiratif,,waktu itu juga nonton Laskar Pelangi bareng keluarga..

    itu bukan fanatik namanyah neng…

  7. akhirnya kuterima tawaran itu ai!!aku nonton bioskop gratis siang2 di tim…lucu!!! serasa bioskop sendiri yg nonton ga ada 20 orang…tp akhirnya emang berasa kayak lagi nonton sinetron di tipi di rumah sih hehe, saking sepinya…karna kepengen nonton terusannya sodaraku memutuskan untuk meminta tiket gratisan lagi ke temennya…smoga dia gak cuma menikmati tp jg mengambil hikmahnya…amin

  8. syatianee said: aku nonton bioskop gratis siang2 di tim…lucu!!! serasa bioskop sendiri yg nonton ga ada 20 orang…tp akhirnya emang berasa kayak lagi nonton sinetron di tipi di rumah sih hehe, saking sepinya…

    kadang ada enaknya tuh kondisi kaya gitu..lebih aman ga siy?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s