Mungkin emang belum jodoh kali yaa..?!

Proposal itu datang lagi..
Menarik..
Walau ada beberapa sisi yang tak aku suka..
Apalagi dia begitu asing..
Jauh dari pandangan..
Dan dia meminta proses yang cukup lama..
5-6 bulan gitu loh..
Tak apalah,,
Masa’ sekarang aku tolak lagi?
Hmmpf,,
Tapi sepertinya tidak untuk saat ini..
Yah,,
Tolak lagi deh..
Dan Bukit Barisan pun hanyalah mimpi yang tak dapat ku raih..

50 responses

  1. luvummi said: padahal bukit barisan itu keren Ai…nyusul lah..besok boleh ke Jogja..besoknyah lagi ke Bukit Barisan,,trus ke batam..trus ke malaysia, hahah..:D

    gimana ceritanya di,,kegiatannya dari agustus-desember..apa kata dunia kalo aku tiba2 ngilang ke bukit barisan,,?hmm,,

  2. carrotsoup said: nyarinya bukit barisan nih? sama temen dpra saya mau ndak??^ _ ^

    kalo dia bisa membimbing sy,,sy mau aja.. ^_^*maksudnya jadi pembimbing skripsi loh pak!!

  3. mujitrisno said: apabila datang seorang baik agama dan akhlaqnya ditolak maka timbul fitnah..

    iyaa pak, maksih pengingatannya..tapi terkait tulisan ini, sepertinya dirimu salah paham,,maaf yaa pak!!^^v

  4. mylathief said: tolak dan bukit barisan…nyambungnya dimana yah??

    sy menolak lamaran dari bukit barisan..hehehe,,ini tentang penelitian sy om,,*takut banyak yang salah sangka lagi..

  5. akuai said: sy menolak lamaran dari bukit barisan..hehehe,,ini tentang penelitian sy om,,*takut banyak yang salah sangka lagi..

    olala… hihi kirain “proposal” yg itu, ternyata ttg penelitian? ambil penelitian apa rencananya? udah nyekripsi blum? ato udah lulus?

  6. aisavitri said: olala… hihi kirain “proposal” yg itu, ternyata ttg penelitian? ambil penelitian apa rencananya? udah nyekripsi blum? ato udah lulus?

    iyaa neh,,knapa banyak yang terjebak yaa??hehehe.. maaph semua!!naaaah..itu dia! kapan aku bertemu jodohku yaaaa??blum dapet topik yang cocok..blum skripsi..apalagi lulus.. pastinya belum lah..*ibu2,bapak2, siapa yang punya topik bilang aku,,aku yang sedang malu karena kuliaaahku,, ga maju2..!^^

  7. akuai said: iyaa neh,,knapa banyak yang terjebak yaa??hehehe.. maaph semua!!naaaah..itu dia! kapan aku bertemu jodohku yaaaa??blum dapet topik yang cocok..blum skripsi..apalagi lulus.. pastinya belum lah..*ibu2,bapak2, siapa yang punya topik bilang aku,,aku yang sedang malu karena kuliaaahku,, ga maju2..!^^

    Ai, ambil jurusan Bio yah?? kalo gak salah pernah baca tulisan Ai yg kul di Biologi. Saya jg dari Biologi lho.. Mau dibantuin ide penelitian :D?

  8. mujahidsamurai said: sampai baris ke 13 hampir kejebaktapi pas baca yg baris terakhir…hohohoho… i know what you mean!langsung keingetan obrolan yg di YM waktu itu…

    jyah,,itu mah kejebak namanya,,udah hampir dibaca sampe akhir gitu ^_^yuph,,bener2 kejebak waktu di YM..!maaph yaa bikin kaget ^^v

  9. aisavitri said: Ai, ambil jurusan Bio yah?? kalo gak salah pernah baca tulisan Ai yg kul di Biologi. Saya jg dari Biologi lho.. Mau dibantuin ide penelitian :D?

    yuph,,asyiikk,,,sapa tau dirimu bisa jadi makcomblangku..

  10. akuai said: Padahal tawaran udah banyak berdatangan..

    gaya beut lw ai….hmm..mungkin jodoh yg ‘satu lagi’ menanti utk kau jemput ai..klo udah dijemput..baru deh dy ikhlas melihatlo bsama jodoh yg lain…*ngerti ga?* hehehe :p

  11. percikhati said: gw tadinya ngebayangin bs penelitian brg elo bu….tapi kayanya tu proposal gw tolak juga deh…hehehe^^v

    haha,,iya neh..kalimantan pergi,,sumatera pun lewat..wah, mungkin tawaran selanjutnya di Sulawesi atau Papua kali yaa ra??hoho..

  12. akuai said: wah, mungkin tawaran selanjutnya di Sulawesi atau Papua kali yaa ra??hoho..

    hahaha,,mungkin ajah…tapi saia mah ga mo neko2 deh skarang..mo dimanapun…yg penting ktemu jodoh…heuheuheu..😄

  13. pemikirulung said: kalo gitu kita ta’aruf aja, kirim biodata dong i..perlu laporan ke MR ga?hahaha

    aaaargghh,,tidak…!!*ingat ai, pemikirulung bukan tipe lo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s