tak bonceng.. kemana-mana..

tak bonceng.. kemana-mana..
tak bonceng.. kemana-mana..
setress toh?
ngeri toh?
daripada diboncengin ai mending kamu naik angkot aja toh?
aman toh?
tenang toh?

ahahahaha,,jadi inget lagunya mbah surip yaa?? emang aku ubah2 dari liriknya kok. lagu ini terinspirasi dari pengalamanku dua hari ini soalnya.. sabtu-ahad kemarin cukup bersejarah karena aku nekat bawa motor sendirian dari rumah, menempuh perjalanan yang cukup jauh, bahkan ngeboncengin para akhwat dengan ceritanya masing2..

hari sabtu,,ngeboncengin asmi ke cibubur.. harusnya dia yang ngendarain,, eh, karena satu dan lain hal, akhirnya aku deh yang ngendarain. tapi aseli ngerasa dzalim banget sama akhwat nan lembut itu.. sampe akhirnya di tengah perjalanan dia memilih naik angkot karena ga kuat sama gaya berkendaraku.. *hiks,,maaph yaa asumi..

hari ahad,,ngeboncengin mba nurul, temen yayasan,, dalam perjalanan pulang dari pasming menuju lenteng di malam hari. mba yang senang ngobrol ini pun harus memilih diam saat naik motor bersamaku. takut ganggu konsentrasi soalnya.. maklum, amatiran.. dan sesampainya aku di rumah, mba nurul sms nanya kabar aku, kakinya sampe lemes karena ga lama aku pergi setelah mengantarnya, ada kecelakaan di lokasi tersebut.. *maaph yaa mba jadi mengkhawatirkanku neh..

jadi,,siapa selanjutnya yang mo ku boncengi??
eitz!! tapi harus wanita looh!!
buat pria, jangan coba2! ^__^

58 responses

  1. pandakeadilan said: beneran kali…liat aja di koran kampus…or koran dari SALAM ya?!lupa…

    iya ya..koran baru apa lama? mungkin udah pernah baca tapi lupa..terus helm kuning pake bayar lagi ngga?

  2. akuai said: ooh,,jadi mobilmu tuh ada namanya toh..

    soalnya mobil ka2ku avanza jg tp item, jd dinamain kuro, yg putih shiro…hehe…nama aslinya mah lebih keren…”sieva”ngono mbah

  3. hahaha.. ketawa baca tulisan ai yang plg atas. hihi. lucuuu.. pengalaman juga sih, di kreta kan penuh bgt tuh, gak ada pilihan lain kecuali duduk disamping cow, meski itu non mahrom, tapi mau gimana lagi? abisnya, kreta penuh beud…😦

  4. akuai said: eeh,,sekarang 5 ribu yaa??wah..lumayan juga yaa?!*mulai tertarik jadi TOA,haha..

    emang dulu berapa?dih, dari stasiun pocin ke FKM aja 5000 lho.sampe2 ada orang baru (baru ke FKM naik ojek dari stasiun) curhat gini:emangnya dari stasiun ampe FKM itu 5000 ya?trus dia pasang muka sendu gitu.kasian ngeliatnya.fufufu.

  5. nazhara said: hahaha.. ketawa baca tulisan ai yang plg atas. hihi. lucuuu.. pengalaman juga sih, di kreta kan penuh bgt tuh, gak ada pilihan lain kecuali duduk disamping cow, meski itu non mahrom, tapi mau gimana lagi? abisnya, kreta penuh beud…😦

    iyaa,,dimaklumi kok la ^^

  6. pemikirulung said: iya ya..koran baru apa lama? mungkin udah pernah baca tapi lupa..terus helm kuning pake bayar lagi ngga?

    bayar 200ribu buat registrasi awal..udah termasuk jasa raharja..itu koran kampus baru bu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s