tidak sempat menulis lagi..

bangun tidur ku terus mandi..
tidak sempat menulis lagi..
habis itu pergi ke mui..
tidak sempat menulis lagi..

dari mui pergi ke mipa..
tidak sempat menulis lagi..
udah gitu ku ke pusgiwa..
tidak sempat menulis lagi..

balik dari pusgiwa maghrib..
tidak sempat menulis lagi..
pulang2 ketemu ade’..
tidak sempat menulis lagi..

curhat slesai, ku makan nasi..
tidak sempat menulis lagi..
abis makan ku sms-an..
tidak sempat menulis lagi..

udah malem, saatnya bobo..
tidak sempat menulis lagi..
abis itu ku gosok gigi..
tidak sempat menulis lagi..

kembali ke bait di atas,,diulang terus sampe bosen ^__^

begitulah,,akuai lagi merasa sok sibuk hingga tidak sempat menulis lagi.. parah deh,, biasanya menulis dalam perjalanan,, tapi berhubung sekarang udah bawa motor ke kampus,, jadi ga sempat nulis lagi deh.. trus kalo nulis kan biasanya malem2,, tapi lagi memilih untuk ga mau maksain diri buat bikin tulisan,, lebih baik tidur daripada nulis,, lebih baik makan daripada nulis,, lebih baik ngaji daripada nulis,, dan semangat nulis kian menipis,, huff,, harus punya jadwal khusus buat nulis neh.. biar aktivitas nulis bukan di waktu2 sisa lagi..

oia,,maaph juga kalo jarang mampir ke blog kalian.. atau comment2 jarang dibales tiap aku bikin tulisan.. lagi jarang banget OL pake kompy,, skarang juga lagi nunggu imel masuk aja, makanya bisa ngempy,, biasanya OL pake hape siyy.. tapi itupun ga leluasa karena cukup makan pulsaku. rada boros juga ternyata.. tapi jangan pernah berenti main ke sini yaa..! orangnya suka baca comment2 yang masuk kok.. *haha.. takut fansku pada kabur neh ^^v

semangat membaca dan menulis

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s